Kisah Inspiratif AO PNM Mekaar, Keluar Zona Nyaman Demi Keluarga

saranginews.com, JAKARTA – Akuntan Jeaneth yang menjabat sebagai manajer divisi PNM Manado menjadi perbincangan hangat di kalangan karyawan perusahaan.

Kisah inspiratif Jeaneth berawal dari karirnya sebagai PNM AO di NTT, Kupang, dan meninggalkan jejak perjuangan yang luar biasa dalam mencapai kesuksesan dan menghidupi keluarganya.

BACA JUGA: PNM Mekaar Kupang semakin tingkatkan ragam minuman di UMKM

Berbekal tekad yang kuat, Jeaneth memutuskan untuk keluar dari zona nyamannya untuk mengejar jalur karier yang lebih baik. Pengorbanannya untuk bekerja dan tinggal jauh dari keluarga menjadi motivasinya untuk terus berkembang.

Jeaneth berasal dari keluarga sederhana yang ibunya adalah seorang ibu rumah tangga dan ayahnya adalah seorang musisi, dan Jeaneth tidak pernah bosan memberikan segalanya untuk keluarga dengan empat saudara laki-lakinya.

BACA JUGA: Rayakan Kartini dan Hari Bumi, Tokopedia Bagikan Kisah Inspiratif, Simak

Meski sedang berlibur, Jeaneth memilih untuk tidak pulang demi menghemat harga tiket untuk mengirim uang kepada orang tua dan adik-adiknya.

Namun dibalik semua pengorbanan tersebut, Jeaneth mendapatkan dukungan yang luar biasa dari PNM. Perusahaan tidak hanya membantu dalam pengembangan karir tetapi juga membantu dalam pengembangan bakat seluruh karyawan PNM.

Salah satunya adalah acara SEHATI PNM (PNM Sehat Bersama Rakyat) yang digelar di Jakarta pada 4-5 Mei 2024.

Di ajang tersebut, Jeaneth menunjukkan bakat menyanyinya dan berhasil meraih posisi 3 besar di PNM Star Competition, mengalahkan 270 kontestan lainnya dari seluruh Indonesia.

Penampilannya ini berujung pada kemunculannya di acara HUT PNM.

Jeaneth dalam pesannya menyemangati seluruh akuntan di PNM untuk tetap termotivasi dan tidak menyerah dalam menghadapi segala tantangan.

“Setiap perjuangan bukanlah alasan untuk berhenti, melainkan sebuah kesempatan untuk melakukan yang terbaik,” kata Jeaneth.

Melalui kisah inspiratifnya, Jeaneth telah menjadi teladan bagi banyak orang bahwa dengan tekad dan kerja keras, segala sesuatu mungkin terjadi.

“Saya berharap kisah perjalanan ini menjadi inspirasi bagi kita semua untuk terus berjuang dan meraih impian kita,” kata Jeaneth (mcr10/jpnn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *