KipasKipas Ajak Masyarakat Bermain Media Sosial Sambil Beramal

saranginews.com, Jakarta – PT Masyarakat Anak Bangsa meluncurkan KipasKipas, aplikasi media sosial yang menawarkan beragam fungsi dalam satu platform.

KipasKipas tidak hanya cocok untuk media sosial, tetapi juga memberikan pengalaman berbeda di mana pengguna dapat berbagi kesuksesannya melalui fungsi donasi.

Baca juga: Social Media X akan meluncurkan aplikasi TV

Selain itu, pengguna juga dapat mengakses berita, belanja, dan fungsi DM berbayar eksklusif dari tokoh masyarakat dengan satu klik.

Melalui lima fungsi, pengguna dapat mendonasikan uang atau barang, dan 100% hasil donasi akan diberikan kepada penerimanya.

Baca juga: MaxNovel tingkatkan potensi baru dan minat baca melalui aplikasi

KipasKipas memberikan fasilitas kepada yayasan, lembaga sosial dan masyarakat untuk membantu orang-orang disekitarnya.

Manajer bisnis KipasKipas Rifki Syahab mengatakan pada Rabu (1/5): “Kami berharap aplikasi ini dapat memenuhi kebutuhan masyarakat untuk bermain game di media sosial dan memberikan donasi nirlaba yang tepat sasaran.”

Baca Juga: Homega meluncurkan aplikasi untuk membantu pengguna menata konsep desain interior rumah

Menurut Rifki, Hotroom menghadirkan konten-konten terkini, viral, dan mendidik. Keunggulan fitur ini adalah media dapat beriklan, termasuk link media sosial dan portal berita.

Pengguna juga dapat berinteraksi satu sama lain dengan berbagi dan menikmati konten berupa foto dan video dari berbagai grup.

Berbeda dengan perusahaan lain, KipasKipas memiliki fitur yang memungkinkan pengguna mengirimkan pesan berbayar kepada publik figur, serta fitur toko yang dapat menampung reseller tanpa memerlukan modal apa pun.

“Target kami adalah anak-anak muda berusia 17-45 tahun yang sangat kreatif dalam membuat konten menarik dan menyebarkan semangat sosial,” kata Rifki Syahab (jlo/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *