Inilah 7 Brand Skincare Terlaris Selama Ramadan 2024

saranginews.com, JAKARTA – Ramadhan lalu, banyak brand perawatan wajah yang dikenal sebagai produk perawatan kulit berlomba-lomba mendapatkan diskon menarik.

Pasalnya, daya beli produk perawatan wajah meningkat saat Ramadhan. Pasalnya, banyak wanita yang tampil lebih cerah di Hari Raya.

BACA JUGA: Perawatan Kulit Picu Inflasi di Sumsel, Kepala BPS: Banyak yang Ingin Tampil Cantik

7 merek perawatan kulit terlaris untuk Ramadhan adalah: 1. Skintish

Brand yang terkenal dengan produk peningkat pelindung kulit ini menawarkan promosi spesial di bulan Ramadhan yang lalu. Shopee dan TikTok menawarkan Kotak Ramadhan spesial yang berisi sabun muka, serum, tabir surya, toner, dan masker wajah seharga 499.000.

BACA JUGA: Animate Raih Penghargaan Perawatan Kulit Terlaris Benings Clinic 20242

Klinik Benings mampu melakukan live tiktok selama 24 jam non stop. Benings Clinic sedang mengadakan promosi perawatan dan perawatan kulit Benings selama bulan Ramadhan.

Produk dan perawatan yang didapatkan adalah gratis project Laser Cleans Day Ivory senilai Rp 400.000 Promo Buy 1 Get 1 Free All Skincare, basic pack face wash, toner, sunblock, night cream dan serum seharga Rp. 300 ribu 900 ribu dari harga reguler dan masih banyak penawaran menarik lainnya.

BACA JUGA: Kaya serat alami, Morezlim solusi tepat untuk menurunkan berat badan3. sesuatu

Somehinc dikenal dengan berbagai rangkaian produk perawatan kulitnya yang dirancang untuk merawat dan memenuhi kebutuhan kulit, terutama fungsi pelembabnya.

Selama Ramadhan, Somehinc ada penawaran spesial 10-15 ribu. Bentuk diskon Rp untuk produk khusus yang terdiri dari face wash, toner, face serum, pelembab (pelembab wajah), eye cream, sun cream, face mask.4. kulit avoskin

Avoskin juga sedang melakukan kampanye spesial Ramadhan yaitu serum kit yang terdiri dari Niacinamide, Lactic Acid, Hyacrose mulai 100.000, Ultimate Toner Combo, Brightening Toner Combo, Brightening Toner Combo mulai 120.000 dan masih banyak promo menarik lainnya. .

Promosi ini sangat menarik minat pembeli yang ingin menggunakan produk perawatan kulit dengan harga terjangkau. Strategi ini menjadikan Avoskin sebagai salah satu brand terlaris selama Ramadhan.5. Emina

Emina hadir dengan tampilan girly yang lucu untuk pemula yang baru belajar tata rias.

Selama Ramadhan, Emina mengadakan promosi hingga 50 persen yang meliputi toner, face wash, BB cream, dan masih banyak produk lainnya.

Penawaran ini tersedia di akun Shopee Emina dan toko offline yang menjual produk Emina 6. Scarlett

Ada juga Scarlett Whitening yang memberikan promo selama Ramadhan. Produk Scarlett diskon hingga 90 persen, antara lain Scarlett Body Wash, Scarlett Serum, Scarlett Body Lotion dan produk perawatan kulit Scarlett lainnya.7. Wardah

Wardah dikenal sebagai pionir produk perawatan kulit halal di Indonesia sehingga menjadi favorit di kalangan muslimah. Tak heran jika produk kecantikan merek ini laris manis di pasaran saat Ramadhan.

Selama Ramadhan, Wardah memberikan diskon hingga 70 persen untuk produk Paket Lightening, Paket Acne Series, Paket Nature Daily, Paket Anti Aging, Paket White Secret, dan Paket C Protection. (mcr31 / jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *