inDrive Tingkatkan Keamanan Layanan Ride-Hailing dengan Fitur-fitur Canggih

saranginews.com, JAKARTA – inDrive, platform global terkemuka untuk mobilitas dan layanan kota, telah melakukan peningkatan signifikan pada fitur keamanan untuk layanan ride-hailing, yang menegaskan komitmennya terhadap keselamatan pengguna.

Pusat Keamanan aplikasi yang diperbarui kini memungkinkan tim dukungan inDrive menghubungi kontak tepercaya pengguna dalam keadaan darurat dan, antara lain, mempermudah berbagi informasi dengan layanan darurat.

BACA JUGA: Amankan Transaksi Keuangan Digital, Privy Kembangkan Fitur ERDS

“Fokus utama kami adalah memastikan keselamatan pengemudi dan pengguna, mulai dari saat mereka mengikuti program, selama perjalanan, dan seterusnya, karena kami melindungi informasi pribadi mereka,” kata Georgy Malkov, Direktur Pengembangan Bisnis inDrive Indonesia, dalam sebuah pernyataan. pernyataan tertulis. Pernyataan hari Minggu. (31/3).

Ia mengatakan pertumbuhan pengguna begitu pesat sehingga sangat penting untuk perbaikan berkelanjutan.

BACA JUGA: Yang lebih menarik, Threads merilis fitur penilaian langsung untuk permainan olahraga

“Perbaikan ini memungkinkan tim dukungan kami memberikan respons yang lebih baik ketika penumpang atau pengemudi membutuhkan bantuan,” kata Georgy Malkow.

Peningkatan pada Kontak Tepercaya, Tombol SOS, dan Pusat Keamanan

BACA JUGA: Chery Tiggo 5x Kesan Instan, Fitur Banyak, Harga Terjangkau, Tapi

Salah satu fitur keamanan inDrive yang memungkinkan pengguna menambahkan, mengedit, dan menghapus kontak tepercaya secara manual telah ditingkatkan.

Pengguna kini dapat menambahkan hingga lima kontak tepercaya (sebelumnya terbatas pada satu).

Tim dukungan inDrive juga dapat menghubungi orang-orang ini dalam keadaan darurat jika pengguna tidak dapat dihubungi.

Untuk keamanan tambahan, tim dukungan dapat melihat, namun tidak mengubah, kontak ini.

Tombol SOS juga telah ditingkatkan untuk kemudahan penggunaan. Dengan mengklik tombol di aplikasi, pengguna dapat mengakses semua informasi yang diperlukan untuk mencari bantuan atau melaporkan suatu kejadian, dengan pilihan langsung untuk menghubungi polisi atau ambulans.

Selain itu, desain aplikasi telah diperbarui untuk menjadikan Pusat Keamanan lebih menonjol dan meningkatkan pengalaman pengguna secara keseluruhan.

Fitur baru untuk memfasilitasi komunikasi yang lebih jelas

Sementara itu, inDrive sedang menguji fitur-fitur baru untuk fungsionalitas obrolan dalam aplikasi, yang mencakup berbagi foto dan terjemahan otomatis pesan obrolan.

Fitur-fitur ini akan memungkinkan pengguna untuk memberikan informasi yang lebih akurat mengenai titik pengiriman dan kelancaran komunikasi antara pengemudi dan penumpang saat melakukan perjalanan internasional.

Fitur-fitur ini juga dirancang untuk melindungi informasi pribadi dengan melindungi komunikasi dalam aplikasi.

Fitur ini saat ini sedang diuji oleh sekelompok pengguna terpilih untuk menyempurnakan fungsinya sebelum diluncurkan secara lebih luas.

Pembaruan fitur keamanan terkini adalah bagian dari Perjanjian Keamanan inDrive, yang meningkatkan langkah-langkah keamanan komprehensif.

Hal ini mencakup verifikasi dan pengenalan pengemudi, berbagi secara real-time dengan kontak tepercaya, dan kemampuan penumpang dan pengemudi untuk membuat keputusan berdasarkan penilaian, ulasan, dan informasi perjalanan yang komprehensif.

Hal ini memungkinkan pengguna untuk membuat keputusan yang sadar akan keselamatan, memperkuat komitmen inDrive untuk menyerahkan pilihan sepenuhnya ke tangan penggunanya.

Pembaruan aplikasi InDrive tersedia untuk perangkat Android dan iOS. Untuk mengupdate aplikasi, kunjungi halaman inDrive di app store (Jumat/Jpnn) Pernahkah Anda melihat video terbaru di bawah ini?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *