Gelar Halalbihalal Ketua Wilayah se-Indonesia, PPP Makin Solid

saranginews.com JAKARTA – Ketua daerah Partai Persatuan Pembangunan (PPP) se-Indonesia, Provinsi Jawa Timur, ditemui dalam acara halalbihalal yang digelar di Surabaya.

Muhamad Mardiono, Plt Ketua Umum PPP, mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kerja sama yang terus berlanjut dari pimpinan partai di seluruh Indonesia.

Baca: Artinya PPPK dari Formasi Khusus; Itu harus dihormati.

Acara tersebut bukan sekedar pertemuan biasa, namun juga unjuk rasa persatuan pasca pemilu 2024.

Oleh karena itu, pertemuan di Surabaya yang diprakarsai oleh para sesepuh daerah ini digelar untuk silaturahmi dan halal dengan halal. Alhamdulillah, saya kira mitra daerah termotivasi dan akan terus berjuang untuk menguasai suara di Mahkamah Konstitusi, kata Muhamad Mardiono. seperti yang dikatakan pada Sabtu (27/4).

Baca Juga: PPPK Banyak yang Terima Ordonansi Tapi Penerimanya Tetap Bertambah

Dalam pertemuan tersebut, Mardiono juga sempat bercerita mengenai Pilkada Serentak dan situasi di internal partai.

“Kita semua akan bersinergi menyukseskan Pilkada 2024 dan menjadi tumpuan kekuatan politik di masa depan.” “Banyak yang mengatakan mereka tidak menginginkan konflik.” “Seluruh masyarakat Indonesia akan mewujudkan persatuan dalam peralihan kepemimpinan partai sejalan AD/ART,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua DPW PPP DIY M Yazid mengaku partai berlambang Ka’bah itu masih sangat bersatu dan siap menghadapi proses Pilkada 2024 di bawah kepemimpinan Muhamad Mardiono.

Mengingat akan segera tibanya pilkada, DIY dan DPW PPP seluruh Indonesia menyambut baik suksesnya pilkada tahun 2024 pasca pilkada ini dan menyepakati diadakannya konferensi pergantian pimpinan sesuai jadwal ‘AD/ART yang telah disepakati, tepatnya pada tahun 2025. ,” kata M. Yazid.

Menanggapi pertanyaan soal penghitungan suara PPP, Yazid mengatakan perolehan suara DIY meningkat signifikan dan ia akan terus memantau Mahkamah Konstitusi PPP.

“Peningkatan DIY cukup signifikan baik secara kualitas maupun kuantitas. Segala hasil yang kita peroleh saat ini adalah hasil perjuangan kita. Memang benar, jika ini sebuah kegagalan, maka kita semua juga gagal. “Jika berhasil, berarti sukses bagi kita semua dan kita tidak saling menyalahkan,” kata Yazid.

Ketua DPW PPP Papua Tengah Freny Anouw meyakini PPP bisa lolos ke tingkat parlemen melalui proses Mahkamah Konstitusi.

“Saya mempunyai keinginan yang besar dan saya akan sedih jika PPP mati,” ujarnya. Lantas, bagaimana perjuangan PPP mengalahkan Senayan dan bertahan? Insya Allah PPP lolos, kata Freny.

Selain Ketua DPW, gerakan ini juga didengarkan oleh Sekjen DPP PPP M Arwani Thomafi bersama Wakil Ketua Umum DPP PPP (mcr10/jpnn). Video Pilihan Editor:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *