Find Fun Anywhere, Inspirasi Remaja yang Ingin Berlibur

saranginews.com, Jakarta – Brand koper dari Samsonite Indonesia menggelar American Tourister Find Sport dimana-mana di atrium utama Grand Indonesia West Mall Jakarta.

Acara yang merupakan bagian dari kampanye “Fun Everywhere” ini akan berlangsung antara tanggal 2 Agustus hingga 6 Agustus 2023.

Baca juga: Mudik Makin Fashionable dengan Koleksi Samsonite

Country Manager Samsonite Indonesia, Nadia Pertiwi, mengatakan kampanye ini menekankan kegembiraan remaja selama masa liburan.

Dalam keterangannya, Sabtu (8/5), Nadia mengatakan, “Semangat muda dan dinamis dari brand kami sesuai dengan target audiensnya, yaitu wisatawan muda yang menemukan destinasi menarik dan eksotis.

Baca juga: Ribuan Tas Asal Jawa Timur Siap Bersaing di Pasar Amerika

Kekuatan bagasi American Travel dapat dipercaya di segala bidang seperti berkemah, menjelajahi kota-kota Asia Tenggara dan bersantai di pantai.

“American Tourister adalah teman perjalanan menyenangkan yang selalu dapat Anda andalkan,” kata Nadia.

Baca Juga: Ingin menikmati liburan mewah dan eksotis di Borobudur? Kamu harus datang kesini

Hazleena Dayangko, Head of Marketing and Brand Strategy Samsonite SEA menjelaskan bahwa kampanye merupakan sebuah konsep yang mencerminkan semangat petualangan dan kegembiraan.

Hazleena Dayangko mengatakan, “Acara yang dirancang khusus untuk konsumen muda ini merupakan wujud energi antusias sehingga mencerminkan kemeriahan perayaan saat berwisata ke berbagai destinasi impian.”

Acara ini juga menandai peluncuran empat merek andalan baru Maxivo, Frontec, Curio dan Squasem dalam tiga ukuran. Kabin, sedang dan besar.

Ada area interaktif penuh warna, area media sosial khusus. Acara ini menawarkan gerbang penuh dengan sudut warna-warni, galeri produk, gambar sketsa wajah, spot genetik Instagram, serta penampilan para selebriti dan pembuat konten. (jlo/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *