Cheria Holiday Meramaikan Wisata Halal di Yogyakarta

saranginews.com, JAKARTA – PT. Cheria Helal Wisata mengembangkan bisnisnya dengan pesat. Pada awal tahun 2024, Cheria Holiday membuka kantor kemitraan di Sleman, Yogyakarta.

Direktur Eksekutif Sheria Holiday Cheriatna mengatakan, pendirian cabang ke-20 ini untuk merespons positif tingginya permintaan wisata halal di Gudeg.

Baca Juga: Cheria Holiday Memperluas Pariwisata Halal Global Bekerja Sama dengan Klook

“Kami berharap wisata halal semakin populer dan memasyarakat di kota ini,” kata Cheriatna dalam keterangannya, 16/1/2024.

Berdasarkan survei Goodstats 2023, Yogyakarta bukan hanya tempat paling nyaman untuk menikmati penuaan di Indonesia, tapi juga kota terbaik untuk pariwisata.

BACA JUGA: Cheria Holiday ajak kaum milenial keliling dunia gratis melalui Halal Travel Club miliknya.

Mengalahkan Denpasar, Bandung, Solo, Malang dan Padang.

Daya saing pariwisata Kawasan Istimewa (DSP) Yogyakarta sangat baik di berbagai bidang. Mulai dari wisata kuliner hingga wisata pedesaan dan wisata bahari.

BACA JUGA: Cheria Holidays Tawarkan Paket Umroh Modern Untuk Generasi Milenial

Berdasarkan riset agoda, pada akhir tahun 2023, Yogyakarta akan menjadi destinasi wisata termurah ke-2 di Indonesia dari 10 kota di kawasan Asia Pasifik.

“Mengingat pesatnya pertumbuhan tren pariwisata halal di dunia, kami berjanji akan memberikan pelayanan prima kepada warga kota ini,” kata Cheriatna.

Memiliki kantor di Yogyakarta merupakan bagian dari ekspansi Cheria Holiday ke seluruh pelosok tanah air. Sumatera punya Jambi dan Pekanbaru.

Telah menyebar ke Balikpapan, Banjarmasin dan Samarinda di Kalimantan. Di Pulau Jawa berlokasi di Bandung, Bekasi, Bogor, BSD, Chikampek, Cilegon, Cirebon, Depok, Gresik, Jakarta Timur, Lamongan, Kediri, Sidoarjo dan Surabaya.

“Kami berharap banyak kota lain seperti Medan dan Palembang yang bisa mengikuti jejaknya. Peluang bagus juga ada di Pulau Sulawesi,” kata Presiden Asosiasi Pariwisata Halal Indonesia (ATHIN).

Grafik menarik ini menunjukkan bahwa aset kuat Cheria Holiday sedang menuju penawaran umum perdana (IPO) pada tahun 2025.

Baru-baru ini, Travel Halal Expert No. 1 di Indonesia menilai Fair Outception (WTP) berdasarkan kesehatan keuangan perusahaan.

“Pertumbuhan Cheria Holiday pascapandemi relatif pesat. Berbagai langkah strategis akan kami diskusikan dengan mitra bisnis kami di Jakarta pada tanggal 23 dan 24 Januari,” kata Cheriatna. (jlo/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *