Cheria Holiday Ajak Milenial Keliling Dunia Gratis Lewat Halal Traveler Club

saranginews.com, Jakarta – Cheriya Holi, direktori gaya hidup halal digital, memperluas kemungkinan wisata halal Tanah Air melalui Halal Traveller Club.

CEO Cheria Holiday Cheriatna mengatakan aplikasi ini melayani berbagai kebutuhan penyembuhan para pelancong Muslim yang bersemangat bepergian keliling dunia.

Baca Juga: Sasar Milenial, Cheriya Holiday Tawarkan Paket Umroh Kekinian

“Fitur-fitur aplikasi akan meningkatkan kebutuhan pemasaran penjualan paket wisata halal bagi seluruh mitra dan agen,” kata Cheriyatna, dalam keterangannya, Selasa (15/8).

Cheriatna berharap Cheria Holiday Partner Awards Night in Indonesia yang diselenggarakan pada tanggal 9 hingga 10 Agustus 2023 dapat menciptakan keharmonisan dan stabilitas bagi seluruh mitra.

Baca juga: Cheriya perpanjang liburan ke 100 kota untuk tingkatkan potensi wisata halal

Ayah 14 anak ini mengatakan: “Kita perlu duduk dan berdiskusi bersama untuk merumuskan visi dan misi.”

Presiden Indonesia Halal Travel Association (ATHIN) menargetkan 1 juta orang mengunduh aplikasi Halal Traveller Club, sehingga visi dan misi tersebut dapat cepat terwujud.

Baca Juga: Tips Penyembuhan di Türkiye Tanpa Biaya Ala Cheriya Holida, Mau Coba?

Selain banyak mitra dan ratusan agen, banyak komunitas bisnis yang bergabung, seperti Pejuang Subuh, Cuan Club, TourPreneur dan Republik Bisnis.

Halal Traveller Club tidak hanya membantu mitra dan agen saja, namun seluruh traveler muslim dapat menikmati berbagai keuntungan dan penghasilan yang luar biasa.

“Insya Allah aplikasi ini akan diberi nama Milenium. Pertama, dimanapun kaki Anda berada, tidak perlu lagi khawatir dengan akomodasi, tempat ibadah, dan restoran halal,” ujarnya.

Kedua, rekomendasi lengkap paket wisata halal favorit dalam dan luar negeri. Ketiga, notifikasi doa sehari-hari dan hadis yang tidak mengganggu iklan.

“Keempat, banyak kesempatan jalan-jalan keliling dunia secara gratis,” kata suami Farida Ningsih.

Menurut Cheriatna, generasi milenial hanya membutuhkan smartphone dan bisa jalan-jalan serta menghasilkan uang.

“Akumulasi poin reward menjadi halal traveller di Asia, Amerika, Eropa bahkan World Club,” jelas penulis buku terlaris Halal Tourism Business and Traveller Families: Around the World, hasil karya Sarangan. (jlo/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *