Castrol Adakan Program Khusus untuk Konsumen, Hadiahnya Fantastis

saranginews.com JAKARTA – Program Gaspol Castrol khusus bagi pengguna sepeda motor akan berlangsung hingga akhir bulan ini.

Program ini diadakan sebagai bentuk apresiasi pelanggan yang rutin mempertahankan penggunaan Minyak Castrol.

Baca: Castrol Mitra Resmi Sepak Bola Liga Inggris; Perjanjian telah ditandatangani.

“Tahun ini kami mengadakan program Gaspol Castrol atau sekarang ganti oli Castrol, dimana Castrol mengajak Anda untuk mencoba semua oli yang tersedia untuk semua jenis sepeda motor, khususnya sepeda motor Jepang,” kata Augustnine Adrianto. Direktur Pemasaran Castrol di Indonesia; Rilis Sabtu (4/5).

Castrol Power1 Ultimate; Ia mengatakan banyak hadiah yang akan ditawarkan kepada pengguna sepeda motor yang membeli dan menggunakan Power1 dan Castrol Activ.

Baca Juga: Castrol LCGC Luncurkan Tenaga Mesin Khusus Untuk Kendaraan

Pelanggan dapat berpartisipasi dalam program ini dan memenangkan hadiah instan setiap kali membeli oli Castrol dari bengkel mitra Castrol atau toko resmi Castrol.

“Program Gaspol Castrol kami hadirkan untuk mengajak Anda memenangkan hadiah langsung seperti mobil, sepeda motor, smartphone, smartphone, dan saldo elektronik atau pinjaman senilai miliaran rupee,” tegas Augustnine Adrianto.

Baca selengkapnya: Castrol sedang mencari mekanik mobil terbaik di Asia Pasifik.

Skema yang diterapkan mulai Februari dan berakhir pada 31 Mei 2024 ini akan memberikan banyak manfaat bagi pengguna sepeda motor.

Menurutnya, pihaknya memilih satu unit sepeda motor Yamaha NMAX 155 dan dua buah iPhone 14 serta melakukan pengundian untuk pemenangnya.

Selain itu, terdapat reward harian berupa saldo elektronik atau pulsa senilai Rp 600 juta.

Hadiah utama yang diperebutkan di akhir periode adalah 1 unit mobil All New Kijang Innova Zenix.

Proses pengundian dihadiri oleh perwakilan Castrol dari Kementerian Sosial (Kemensos) dan pemilihan pemenang dari seluruh Indonesia membuktikan keseriusannya.

Untuk pelanggan terpilih sebagai pemenang; Mereka bersyukur atas rezeki dan kesetiaan mereka dalam menggunakan minyak Castrol.

Dalam penerapan Gaspol Castrol; Pengguna oli Castrol di seluruh Indonesia akan dipilih untuk memenangkan hadiah bulanan berupa sepeda motor iPhone 14 dan Yamaha NMAX 155 (ddy/jpnn).

Baca artikel lainnya… Castrol perkenalkan logo baru dan pelumas khusus untuk mobil Hybrid

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *