Begini Upaya Pelindo dalam Menyiapkan Regenerasi Menuju Indonesia Emas 2045

saranginews.com, JAKARTA – PT Pelabuhan Indonesia (PELINDO) menggandeng Rumah Kita Millenial (JURK Millenial) Jakarta Utara dalam rangka pelaksanaan program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) bidang pendidikan dengan tema “Mempersiapkan Pemulihan Kembali Menuju Emas Indonesia 2045”.

Kegiatan ini dihadiri oleh perwakilan PT. Pelindo, Kepala Suku Dinas Kesejahteraan Sosial Jakarta Utara, Kepala Dinas Pendidikan Wilayah 1 dan 2l, Kepala Kantor Agama Jakarta Utara, dan Kepala Sekolah Swasta se-Jakarta Utara.

BACA JUGA: Lewat Pelabuhan Baru Makassar, Pelindo Berkontribusi dalam Pembangunan Indonesia Timur

Dalam kegiatan pembelajaran mata pelajaran ini, PT. Pelindo dan JURK Millennials fokus pada ijazah SMA bagi siswa yang orang tuanya kesulitan untuk membiayai ijazah SMA mereka.

Hal ini dilakukan agar siswa dapat melanjutkan pendidikan ke jenjang berikutnya atau mendapatkan pekerjaan.

BACA JUGA: Akhir Tahun, Pelindo Salurkan Santunan kepada 2.024 Anak Yatim, UMK dan Beasiswa

Dimas Giri selaku perwakilan PT. Pelindo mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk tanggung jawab perusahaan kepada masyarakat.

“Khususnya bagi masyarakat Jakarta Utara yang tinggal di sekitar perusahaan kami, kami melihat hal ini sebagai bentuk tanggung jawab sosial kita bersama untuk membantu mengurangi beban orang tua siswa,” kata Karang Taruna Jakarta Utara (GRJU), Selasa. . . (13/2).

BACA JUGA: Pelindo Logistics Solutions dan FKS berkolaborasi memperkuat logistik terintegrasi

Tingkat pendidikan yang rendah, kata Dimas, menyebabkan tingginya angka kriminalitas.

Di sisi lain, Pelindo juga berupaya mencerdaskan kehidupan bangsa.

Mengingat banyak anak-anak yang ingin melanjutkan pendidikan, namun terhalang karena ijazahnya batal karena belum melunasi utangnya, kata Dimas. (bunuh/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *