Bandai Namco Sebut Gim Tekken 8 Sudah Terjual 2 Juta Copy

saranginews.com, JAKARTA – Bandai Namco mengumumkan bahwa game terbarunya, Tekken 8, telah terjual lebih dari 2 juta kopi dalam waktu satu bulan setelah dirilis.

Game yang mengusung genre pertarungan ini dirilis pada 26 Januari untuk perangkat PC melalui Steam, Xbox Series X dan S, PlayStation 5.

BACA JUGA: Game TEKKEN 8 Dapatkan Tampilan Baru Dari PBB

Bandai Namco menyebut angka penjualan ini bisa diraih lebih cepat dibandingkan seri “Tekken 7” sebelumnya.

Sebagai referensi, game “Tekken 7” yang masih dimainkan oleh para gamers merupakan game seri “Tekken” yang memiliki penjualan terbanyak dengan 11,8 juta kopi di seluruh dunia.

BACA JUGA: Tekken 7 Hadir di Nintendo Switch, Origins …

Menurut laporan, “Tekken 8” dijual dengan harga yang sama dengan game pertarungan seperti “Street Fighter 6”, yang mencapai 2 juta kopi setelah sebulan dirilis.

Penjualan game ini mencapai 3 juta kopi 7 bulan setelah peluncurannya.

BACA JUGA: Tekken 6 Segera Hadir di Xbox One

Di sisi lain, game Mortal Kombat 1 rilisan NetherRealm terjual sebanyak tiga juta kopi dalam waktu satu bulan setelah perilisannya.

Bandai Namco telah mengumumkan akan merilis beragam event baru, event e-game, serta pengumuman musik dan lisensi baru untuk game Tekken 8.

Oleh karena itu kegiatan Tekken World Tour 2024 akan dimulai pada tanggal 13 April, Tekken World Tour Finals akan menandai berakhirnya tahun pertama ajang eSports tersebut. (ign/semut/jpnn)

BACA Artikel LEBIH LANJUT… Game Age Of Mythology Versi Terbaru Segera Hadir di Xbox dan PC

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *