BXSea Resmi Dibuka, Ada Ribuan Biota Laut Hingga Air Terjun

saranginews.com, BINTARO – Ada destinasi wisata baru di kawasan Tangsel bernama BXSea Oceanarium, tepat di Bintaro Jaya Exchange Mall 2.

BXsea merupakan sarana edukasi tentang biota akuatik dan kehidupan bawah laut dengan tagline “Pengalaman Luar Biasa di Laut dan Alam Liar”.

Baca juga: Green Wall Garden di Bintaro Jaya Exchange Mall

BXSea memiliki luas 7.354 meter persegi dan 3,5 juta liter air, dilengkapi dengan +/- 25.000 spesies hidup termasuk 140 akuarium dan 54 display akuarium.

Manajer BXSea Oceanarium, Bapak Agung Agus P mengatakan salah satu atraksi utamanya adalah akuarium keliling sepanjang 485 meter.

Baca Juga: Injurny Group hadirkan berbagai program menarik selama libur Natal, penawaran spesial berlaku hingga Sheela On7

“Pengunjung juga bisa menikmati hiburan tambahan yaitu Sembilan Matahari dengan layar video di sekelilingnya,” kata Agung Agus Pi baru-baru ini.

Menurut Pak Agung, oseanarium ini direncanakan memiliki 17.000 hewan pada akhir Desember 2023.

Baca juga: Fitra Amanah Wisata Bangun Taman Umroh Kartajat Terbesar di Jawa Barat

“Diharapkan pada Maret 2024, saat grand opening sudah siap 25.000 ekor, sebagian akan diimpor,” ujarnya.

Beberapa koleksi istimewanya antara lain hiu martil, manta mobula, penguin, dan kepiting laba-laba.

Sementara itu, Deputy General Manager PT Jaya Real Property Y. Henky Wijaya mengatakan kehadiran BXSea membawa kebahagiaan.

“Pusat perbelanjaan bukan sekedar tempat makan, tapi juga harus dilengkapi dengan pilihan hiburan agar anak-anak juga bisa bermain,” kata Henke.

Sebelumnya, Bintaro Jaya Exchange Mall Fase 1 menampung BxRink Ice Rink dan Lapangan Basket BxHoops.

Pada akhir tahun 2023, kami akan meluncurkan Bintaro Jaya Exchange Mall Fase 2 dan BXSea, yang akan mengubah kawasan Bintaro Jaya Exchange menjadi kawasan yang memadukan hiburan, gaya hidup, dan pendidikan.

“Kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman berbelanja dan hiburan yang tak terlupakan kepada masyarakat, serta pengalaman berbelanja yang imersif dan beragam hiburan menarik dan inovatif,” ujarnya. (JLO/JPNN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *