Wuling Berkontribusi 64 Persen dari Penjualan Mobil Listrik di Indonesia

saranginews.com, Jakarta – Wuling mengumumkan keberhasilannya mendominasi penjualan kendaraan listrik di Indonesia pada kuartal I 2024.

Penjualan kendaraan listrik nasional melebihi 5.000 unit, dengan Wuling menyumbang 64%.

Baca juga: Seri Modifikasi Kendaraan Listrik Wuling Aviation EV Keren Sebagai Referensi

Dua kendaraan listrik merek Wuling yang paling laris pada periode ini adalah Bingo EV dengan penjualan lebih dari 3.000 unit dan Air EV dengan penjualan lebih dari 700 unit.

Arif Pramadana, Vice President Wuling Motors, mengatakan di Jakarta: “Terima kasih kepada konsumen kendaraan listrik Wuling di Indonesia yang telah mencapai hampir 20.000 pelanggan. Kami berterima kasih kepada Wuling sebagai mitra ramah lingkungan di bidang mobilitas ekonomi.

Baca Juga: Wuling umumkan harga pemesanan cloud EV untuk PEVS 2024, cek di sini

Selain kedua produk tersebut, Wuling juga bersiap menjual kendaraan listrik terbarunya, Cloud EV, yang kini sudah dibuka pemesanannya.

“Kami berharap kehadiran Cloud EV di pasar kendaraan listrik Indonesia dapat melengkapi kisah ABC yang kami promosikan untuk memenuhi kebutuhan mobilitas ramah lingkungan dan inovatif,” kata Arif.

Baca juga: Wuling Bingo EV selesaikan perjalanan kendaraan listrik sejauh 1.300 km

Perusahaan berkomitmen menampilkan inovasi mobilitas ramah lingkungan dan meningkatkan kandungan komponen lokal pada produk otomotifnya.

Wuling Motors mengatakan bahwa tingkat lokalisasi produk kendaraan lengkapnya telah melebihi 40%, yang sesuai dengan kebijakan pajak pertambahan nilai preferensial.

Wuling saat ini sedang mengikuti Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024 yang digelar di JiExpo Kemayoran hingga 5 Mei. (RDO/Jepang)

Baca artikel lainnya… Mobil listrik paling cemerlang di bulan Maret masih penuh dengan produk Wuling

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *