Timnas U-23 Indonesia vs Guinea, Jokowi: Harus Optimistis Menang

saranginews.com – JAKARTA – Timnas U-23 Indonesia akan menghadapi Timnas U-23 Guinea di babak play-off untuk memperebutkan tiket ke Olimpiade Paris 2024.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) pun berharap Timnas Indonesia berusia 23 tahun bisa memenangkan pertandingan melawan Guinea pada 9 Mei di Prancis.

BACA: Pertandingan NBA: Boston Celtics mengalahkan Miami Heat 4-1

Intinya kalau ditanya harapan saya, (saya harap) saya pasti menang. Kita harus berharap menang, kata Jokowi di sela-sela pameran mobil listrik di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jumat (3 ) /5).

Jokowi mengaku tak punya pesan khusus untuk para pemain timnas U-23 Indonesia.

BACA: Ali Jasim Doakan Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Olimpiade Paris

Ia mengatakan, tim nasional U-23 (23) tampil sangat baik meski kalah dalam pertandingan melawan Irak pada perebutan tempat ketiga Piala Asia U-23 2024 di Qatar.

Wah, bagus sekali. Antusiasmenya bagus sekali, kata Jokowi saat dimintai komentar mengenai kinerja Garuda Muda.

BACA: Jokowi Saksikan Timnas U-23 Indonesia Vs Irak di Kamar: Menang Insya Allah

Indonesia mundur dari kualifikasi Olimpiade Paris 2024 setelah kalah 1-2 dari Irak pada laga perebutan tempat ketiga Piala Asia U23 2024 di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, Kamis (2/5). )). Kekalahan ini membuat Garuda Muda harus menghadapi playoff melawan peringkat keempat Piala Afrika U-23 2023, Guinea, pada 9 Mei 2024. Irak berada di peringkat ketiga Piala Asia U-23 di belakang Jepang dan – Uzbekistan ke. memenangkan Olimpiade Paris 2024 (antara/jpnn) Lewati video pilihan editor ini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *