SIS Rilis Aksesori Khusus Suzuki Jimny 5 Pintu, Berikut Daftarnya

saranginews.com, JAKARTA – PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncurkan Suzuki Genuine Accessories (SGA) untuk kendaraan petualangan terbarunya, Jimny 5 pintu.

Untuk menunjang hobi eksplorasi outdoor dan camping, Suzuki menawarkan aksesoris yang bisa dipasang langsung di bodi Jimny 5-Door.

Baca Juga: Suzuki mulai distribusikan Jimny 5 pintu ke pelanggan

Pelanggan dapat menambahkan tenda parasut portable pada bagian belakang mobil.

Untuk kenyamanan berkendara, deflektor hujan dan angin mampu melindungi kabin dari tetesan air hujan saat jendela dibuka.

Baca Juga: Pemilik Suzuki Jimny 3 pintu disarankan untuk memperbaiki komponen ini di service center secara gratis.

Kemudian jaring Gerbang Belakang untuk mengatur barang bawaan berkemah Anda saat bepergian.

Pemilik Suzuki Jimny 5 pintu akan bisa melaju di medan off-road tanpa perlu khawatir menggunakan differential cover depan dan belakang, salah satu komponen penting pada mobil 4×4.

BACA JUGA: Berikut kesan Suzuki Jimny 5 Door setelah beberapa lama diuji di lingkungan.

Aksesori ini melindungi poros diferensial dari kemungkinan benturan di jalan berbatu dan kasar.

Untuk melindungi bagian luar mobil, digunakan bumper depan di bawah trim dan bumper samping di bawah trim untuk tampilan yang lebih mewah.

Suzuki Jimny 5 pintu diminati oleh para pekerja lapangan, terutama pekerja yang mempunyai pengawasan langsung di daerah yang jalannya cukup sulit seperti ladang, pegunungan atau daerah terpencil.

Aksesori ini dilengkapi dengan door lighting sebagai penerangan tambahan sebelum pengemudi keluar dari kendaraan.

Nantinya, ketika barang-barang kotor perlu disimpan dan mungkin mengotori karpet bagasi, alas bagasi berbahan PVC tebal akan membantu sehingga memudahkan membersihkan sisa-sisa kotoran.

Jika diperlukan peralatan untuk mengangkut barang dalam jumlah yang lebih banyak, penggunaan beberapa roof rack dapat dipadukan dengan roof basket.

“Pelanggan dapat langsung mengunjungi dealer terdekat atau melakukan pembelian secara online melalui aplikasi atau website MySuzuki,” jelas Kepala Suku Cadang SIS Cristina Yuvanti (rdo/jpnn) dalam keterangannya, 23/4.

BACA ARTIKEL LAGI… Ganjar diajak test drive Suzuki Jimny 5 pintu di IIMS 2024, sungguh mengejutkan melihat komentarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *