PergiKuliner Festival Kekinian Hadir di FoodMRKT Hublife-Taman Anggrek, Buruan Merapat!

saranginews.com, JAKARTA BARAT – Pecinta kuliner di Jakarta dan sekitarnya siap menikmati santapan tak terlupakan melalui GoKuliner Kekinian Festival!

Acara tersebut akan digelar selama 12 hari berturut-turut, mulai tanggal 18 hingga 29 Oktober 2023 di FoodMRKT Hublife-Taman Anggrek, Jakarta Barat.

BACA JUGA: GoCulinary Pop Up Festival & Treasure Hunt, penuh keseruan dan kejutan

CEO GoKuliner Oswin Liandow mengatakan Festival Kekinian GoKuliner merupakan kesempatan bagi pecinta kuliner untuk mengeksplorasi cita rasa baru yang ditawarkan oleh banyak tenant.

“Semoga acara ini memberikan peluang bagi para pelaku usaha kuliner untuk memperluas pasarnya dan lebih mempromosikan makanan lezat kepada masyarakat umum,” kata Oswin Liandow.

BACA JUGA: Hawkers Street, pusat kuliner terbaru Pluit, menjual beragam makanan

Tenant yang hadir berjumlah 33 orang, antara lain Asinan & Rujak Juhi Asep, Babitong, Bakso Goreng Bobo, Bakso RR, Bipang 168, Buley Steak, Cilok Djoedes, Dis Is Taichan, DoAr Dimsum, Eat Pempek.

Lalu ada Es Durian Iko Gantinyo, Es Krim Paman, HelloScowp, Kantin Disini Aja, Mi Kangkung Belacan 89 Signature Medan, Migumigu Dessert, Nya’Plok, Piggy Ball, Porkmaru, Srikaya Roti dan Bakpao Achin.

BACA JUGA: Heinz ajak para pecinta kuliner menjelajahi kuliner dunia di meja makan

Turut berpartisipasi di Ponorogo adalah Sate Ayam Zahra, Siomay Bintang 188, Sweety Cane, Tahu Gejrot dan Lekker Arjuna, Takoyaki Yosval, Teh dan Jamu Lorosiji, serta Yin La Tio.

Selain memperkenalkan banyak makanan lezat, Festival GoKuliner Kekinian juga punya banyak hal menarik lainnya yang sayang untuk dilewatkan.

Terdapat KPop Noraebang dan KPop Dance Cover untuk memberikan pengalaman hiburan bagi seluruh pengunjung selama festival berlangsung.

Menariknya lagi, pengunjung bisa menikmati promo menarik berupa cashback 50% dan maksimal Rp 15 ribu jika membayar melalui scan QRIS OCTO Mobile.

Selain itu, pengunjung juga berkesempatan menikmati santapan lezat dari berbagai warga di Festival GoKuliner Kekinian melalui Free Tester.

Bagi pecinta kuliner di Jakarta dan sekitarnya, jangan lewatkan untuk mencicipi sensasi berbeda kuliner modern di GoKuliner Kekinian Festival di Hublife – Taman Anggrek, Jakarta Barat.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi website resmi pergikuliner di www.pergikuliner.com atau follow akun Instagram @pergikuliner & @pergikulinerevents. (mrk/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *