Pameran Wuling Ramadan Sale Hadir di Central Park Mall Jakarta

saranginews.com, JAKARTA – Menyambut kembalinya Idul Fitri tahun ini, Wuling Motors akan menggelar pameran ‘Wuling Ramadan Sale’ hingga 24 Maret 2024.

Pengunjung berkesempatan melihat langsung rangkaian produk Wuling di area seluas 582 m2 yang berlokasi di The Laguna Atrium, Central Park Mall, Jakarta Barat.

BACA JUGA: Wuling Formo Blind Van dan Formo Max Mejeng di GIICOMVEC 2024, Bisa Jadi Inspirasi Bisnis

Pengunjung yang berbelanja juga dapat menikmati penawaran menarik antara lain emas 2 gram dan hadiah keberuntungan yang akan sangat berharga selama pameran berlangsung.

Pengunjung juga dapat mencoba pengalaman berkendara langsung dengan lini produk Wuling di area pengujian yang telah disediakan.

BACA JUGA: Top 10 Mobil Listrik Terlaris Februari 2024, Wuling Puncaki

“Kami juga mengajak pengunjung untuk melihat dan merasakan langsung rangkaian mobil listrik serta ragam mobil ICE yang dipasarkan Wuling di Indonesia pada penjualan Wuling Ramadan,” ujar senior marketing strategy manager dalam keterangannya. dari Wuling Motors, Ricky Christian. , Kamis (21/3).

Wuling menghadirkan beragam peserta pameran yang mencakup berbagai segmen mulai dari kendaraan listrik hingga hibrida.

BACA JUGA: Wuling Binguo EV menjadi mobil listrik terlaris di Indonesia

Dimulai dari Air EV dan BinguoEV, kelas SUV menjadi semarak dengan hadirnya New Almaz RS Pro Hybrid dan Alvez di standnya.

Selain itu, pengunjung pameran juga dapat merasakan pengalaman mengendarai BingguoEV, Air ev, New Almaz RS Pro Hybrid, dan Alvez.

Program pameran

Hadiah spesial berupa logam mulia seberat 2 gram langsung tanpa penarikan untuk setiap pembelian produk Wuling Air EV, BingguoEV, Alvez dan New Almaz RS.

Program garansi komponen inti EV seumur hidup juga berlaku untuk semua varian Air EV dan BinguoEV, peralatan pengisian daya gratis untuk Long Range Air EV dan semua jenis BinguoEV, serta perawatan gratis yang ekstensif.

Terdapat program promosi bagi pengguna seri baru Almaz RS Almaz dengan tambahan penukaran senilai Rp 5 juta, gratis biaya layanan berulang untuk lini produk baru Almaz RS, Almaz, Alvez dan Cortez hingga 4 tahun atau satu mileage 50.000 kilometer (mana yang lebih dulu), dan diskon keberuntungan setiap pembelian New Almaz Hybrid.

Wuling memberikan tambahan hadiah keberuntungan untuk seluruh transaksi pembelian lini produk Wuling selama pameran berlangsung berupa uang elektronik senilai Rp 250.000 hingga 1 juta tanpa penarikan. (rdo/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA… Wuling hadir di BCA Expoversary 2024, promosi yang sangat menguntungkan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *