Oreo Bakal Hadirkan Keping Langka Pokemon di Indonesia

saranginews.com, JAKARTA – Menanggapi animo para penggemar Pokemon di Indonesia, Oreo yakin akan menghadirkan chip langka dengan karakter Mew.

Chip kemitraan Oreo dan Pokemon edisi terbatas ini akan tersedia mulai Mei 2024.

Baca Juga: Oreo menyumbang kepada anak yatim piatu untuk menandai akhir Ramadhan

“Kami mendukung animo besar para penggemar fanatik Pokemon di Indonesia. Hingga saat ini, lebih dari 3.000 orang telah menandatangani Wish Online,” ujarnya.

Dayan menjelaskan, kerja sama yang sebelumnya melibatkan 16 chip Oreo bertema Pokemon di Indonesia, berhasil menarik pembeli di negara lain.

Baca Juga: Keripik Oreo Pokemon Langka Diburu Gamer, Harganya Melonjak

Fans dengan penuh semangat mencari seluruh koleksi 16 Pokemon, termasuk Bulbasaur, Charmander, Squirtle, Sandshrew, Jigglypuff, dan Pikachu.

Koleksi ini termasuk sosok Mew edisi terbatas yang saat ini sedang ditunggu-tunggu oleh banyak penggemarnya di Indonesia.

Baca Juga: Dj Oreo Cardinal Kerugian Miliaran dalam Penipuan Investasi Real Estate

Oreo telah menyiapkan beberapa event tak terduga dan seru di Indonesia seiring dengan tersedianya berbagai part Pokemon.

“Kami berharap kolaborasi ini dapat menyatukan dan menginspirasi para pecinta Oreo dan penggemar Pokemon di seluruh Indonesia.”

Indonesia memiliki banyak sekali penggemar Pokemon, terbukti dengan adanya Jakarta Pokemon Festival yang digelar di Pantai Indah Kapuk mulai Desember 2022 hingga awal Januari 2023.

Acara yang berlangsung selama sebulan ini menarik lebih dari 1,6 juta pengunjung. Selain mengikuti beberapa event dan turnamen, para tamu juga akan memanfaatkan acara tersebut untuk berburu berbagai merchandise resmi Pokemon. (nama/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *