Luar Biasa! Tiket Konser Sheila On 7 di 5 Kota Habis Terjual

saranginews.com, Jakarta – Band Sheila on 7 baru-baru ini mengumumkan jadwal tur 5 kota di Indonesia.

Pengumuman tersebut diterima dengan baik oleh para penggemar.

Baca juga: Cek Disini Harga Tiket dan Kategori Wisata Sheila 7 di 5 Kota

Pada tanggal 1 Mei 2024, kemeriahan tiket konser Bandung Air Sheila tanggal 7 Wait for Me D Bandung diinginkan.

Konser Shila On 7 di Bandung menjadi titik terakhir para Shilagunks yang masih berharap mendapatkan tiket.

Baca juga: Ini Alasan Sheila On 7 Bertahan dengan Tiga Pekerjanya.

Kini jelasnya banyaknya fans dari seluruh Indonesia yang rindu penampilan grup Duta, Adam dan Eros.

Ribuan penggemar Sheila menantikan kesempatan langka ini dengan kesabaran tiada habisnya dan siap menjadi bagian Sheila dalam sejarah 7 konser, bahkan tiket Sheila dan So7 pun populer di Halaman X.

Baca juga: Konser SHILLA ON 7 Segera Menungguku?

Keinginan Sheelagank untuk bertemu dengan bintangnya diungkapkan oleh Andri Veraning Ayu, CEO Antara Suara, yang berharap konser tersebut dapat membawa kembali kenangan indah bagi penonton.

“Bandung tidak hanya menarik dari segi visualnya saja, tapi juga emosinya. Perasaan itulah yang ingin kami hadirkan dalam suka dan duka yang kami tampilkan disini. Bersama band legendaris SHILLA 7 kami berharap dapat memberikan kenangan orisinal yang menyenangkan bagi para penontonnya, kata Andriy Veraning Ayu.

“Tiket ‘Wait for Me in Bandung’ terjual habis hanya dalam waktu 7 menit hari ini. Terima kasih atas kemurahan hati Anda. Kami juga ingin mengingatkan Sheila Gunk bahwa penjualan tiket hanya dapat dilakukan melalui website. Resmi karetakudi.com saja dan “Be hati-hati jika ada kelompok yang menawarkan tiket melalui jalur tidak resmi”.

Konser Sheila On 7 di Bandung digadang-gadang bakal menjadi ajang kemelut bagi Sheelagank asal Jawa.

Para penggemar berkumpul dari berbagai wilayah untuk menyatukan kecintaan mereka terhadap musik Sheila On 7.

Namun tak hanya dari Pulau Jawa, ada pula penggemar dari luar Pulau Jawa yang memutuskan untuk membeli tiket konser di Bandung. Daerah tersebut antara lain Sulawesi, Banten, Sumatera Selatan, dan Bali.

Bagi fans Bandung, ini merupakan kesempatan terakhir setelah kehilangan tiket di empat kota sebelumnya.

Adam Subarka, salah satu dari tujuh staf Sheila, dengan tulus berterima kasih kepada Shilagank karena mengungkapkan kegembiraannya di konser tersebut.

“Kami tidak pernah menyangka antusiasme kalian melebihi ekspektasi kami. Terima kasih banyak kepada Shilagunk yang telah berjuang keras mendapatkan tiket tersebut. Jangan kasihan bagi yang tidak berhasil karena kita akan bertemu di lain kesempatan. Kami tidak sabar untuk membuat sejarah bersama , ”jelas Adam Sheila pada tanggal 7.

Sama halnya dengan penjualan tiket sebelumnya, pembeli tiket konser Sheila 7 Wait For Me D Bandung didominasi oleh perempuan, yakni mencapai hampir 70 persen dari total penjualan, dengan pembagian antara Z dan Millenium sebesar 41 persen dan 59 persen.

Penjualan tiket di kelima kota tersebut berjalan lancar dengan database yang memastikan setiap pelanggan hanya dapat membeli satu tiket. Dukungan terhadap sistem canggih ini juga ditunjukkan dengan keberhasilan pembelian tiket di situs resminya yang terintegrasi dengan Loket X. Kode tiket hanya dapat diakses melalui aplikasi ini.

Fakih Muliawan, CEO GoldLive Indonesia, menekankan bahwa sistem ini dirancang untuk memastikan kelancaran proses pembelian tiket.

“Kami menggunakan sistem baru, setiap data hanya dapat menggunakan satu email. Kunci.”

Seluruh tiket konser Shila On 7 seperti Wait for Me D telah terjual habis dan mendapat sambutan hangat dari Shilaganks seluruh Indonesia.

Pengiklan mengimbau Sheelagank mewaspadai kemungkinan penipuan di konser Sheila On 7.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *