Lokarasa Eats & Drinks Hadirkan Menu Tradisional Lidah Makassar

saranginews.com Makassar – Para pecinta kuliner punya tempat makan di Makassar yang akan memanjakan lidah dengan pilihan menu yang menggugah selera.

Cita rasa lokal dan sentuhan tradisional di setiap hidangannya inilah yang membuat para pecinta kuliner ketagihan dan membuat mereka sering berkunjung ke restoran ini.

Baca: Restoran ini menawarkan menu terbatas untuk pecinta pedas.

Lokrasa Eats & Drinks merupakan salah satu restoran pilihan pecinta kuliner di Makassar.

Selain rasa makanannya yang unik, Restoran ini memiliki Panakkukang, Jampiya dan Goa memiliki 3 jaringan restoran yang tersebar di kota Makassar.

Baca juga: Singapura, Negara Ramah Muslim dengan Restoran Halal

Beberapa menu utama yang banyak digemari para tamu adalah Ayam Tulang Lunak; Salmon Palumara dan Konro Bakar.

Dengan fasilitas yang disediakan, Lokarasa juga merupakan pilihan tepat untuk pertemuan bisnis dengan ruang pertemuan dengan sound system dan proyektor LCD serta ruang VIP.

Baca: Temukan beragam shisha dari seluruh dunia di restoran baru ini.

“Tidak hanya melayani konsumsi di tempat, kami juga menyediakan layanan katering dan fasilitas levathan,” kata pemilik Lokrasa Eats and Drinks Santi Suliandjo dalam keterangannya, Kamis (30/11).

Menu dan set makanan yang menarik, beragam dan terjangkau merupakan bukti komitmen restoran ini dalam memberikan pengalaman kuliner yang tak terlupakan.

“Sebagai bagian dari Program Kota Makassar, kami siap menjadi destinasi kuliner bagi masyarakat lokal dan wisatawan lokal untuk makan enak,” kata Santi Suliandjoe.

Menurut Santi, dengan semangat inovasi dan fokus memberikan layanan berkualitas, Lokrasa Eats & Drinks menjadi tempat baru untuk menikmati masakan santai dan lezat.

“Untuk promosi dan penawaran terbaru, ikuti media sosial kami @lokarasa.makassar,” kata Santi Suliandjo. (JLO/JPNN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *