Live Streaming Persebaya Vs Bali United: Serdadu Tridatu Butuh Satu Poin

saranginews.com – Surabaya – Bali United FC membutuhkan satu poin dari dua sisa pertandingan Ligue 1 untuk mengamankan tiket ke Championship Series atau semifinal.

Dua laga yang dilakoni tim berjuluk Sertadu Tridatu – Bali United itu adalah melawan Percepaia Surabaya dan Perceida Tangerang.

Baca Juga: Persebaia vs Deva United 0-3: Dua pencetak gol tak mau selebrasi

Pelatih Bali United Stefano Cucura mengisyaratkan anak asuhnya ingin segera mengamankan tempat di babak semifinal.

Peluang masih ada dan kami harus bekerja keras di dua laga tandang tersisa. Yang terpenting sekarang fokus ke laga berikutnya melawan Persebaia dan kemudian Perseda, ujarnya.

Baca Juga: Liga 1 Pekan 33 Bakal Panas, 4 Tim Penting

“Kita harus tetap fokus dan fokus agar tidak menyerah. Selain itu, kita juga harus menjaga kerja sama tim agar bisa mencetak gol untuk lawan,” imbuhnya.

Ia yakin para pemain akan bekerja keras untuk mengalahkan Percebaya yang sedang dalam performa buruk (setelah dua kekalahan beruntun dari Dewa United FC dan Persib Bandung).

Baca Juga: Persip Bandung vs Borneo FC: Sang Juara Bertahan Masih Kuat?

“Kami harus bekerja keras, pertandingan ini penting untuk bisa masuk 4 besar. Kami tahu kualitas Persebaya, jadi kami juga harus bermain bagus,” kata pelatih asal Brasil itu.

Sementara itu, salah satu pemain Novri Setiawan mengatakan seluruh pemain dalam kondisi baik selama persiapan laga melawan Persebaya.

Tim menginginkan hasil maksimal, meski harus memanfaatkan satu poin untuk melaju ke seri kejuaraan.

“Kami siap untuk laga melawan Persebaya,” kata mantan pemain Perseja Jakarta itu.

Laga Persebaya vs Bali United di Kelora Bung Domo, Surabaya dimulai hari ini mulai pukul 15:00 WIB dan video live streaming melalui https://www.vidio.com/live/14024-bri-liga-1? plan_id= 3396999.(lib/jpnn)

Jadwal Pekan 33 Liga 1

Klasemen Ligue 1 (FlashScore)

Baca artikel lainnya… Persebaia vs Bally United 0-2, Tersisa Satu Tempat di Championship

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *