Kreator Konten Cantik Ini Pecahkan Rekor Penjualan Tas Wanita di Event 3.3

saranginews.com, Jakarta – Content kreator Julie Masesa berhasil menjual 12.956 tas wanita dengan harga terjangkau mulai dari Rp 49 ribu hingga Rp 69 ribu selama 3.3 acara belanja online lalu.

Rekor tersebut tidak hanya membuktikan popularitas Massesa sebagai fashion influencer, tetapi juga komitmennya dalam mendukung usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) lokal.

Baca juga: Influencer dan Kreator Tanah Air Ikut Debat Capres dan Ungkap Penilaiannya terhadap Prabowo

“Saya sangat bangga dan terhormat bisa berkontribusi dan menjual ajang 3.3 ini,” kata Massesa dalam keterangannya Kamis (18/4) ini.

Ia mengatakan keberhasilan ini merupakan bukti nyata kerja keras, dedikasi, dan kreativitas bersama UMKM.

Baca juga: Content Creator Bebas Mengembangkan Kreativitasnya di FanMate

Sementara itu, Massesa telah menjual lebih dari 12.000 tas wanita melalui live streaming di akun TikTok @julimassa. Selain aktif di TikTok, ia juga berjualan secara live di akun Shopee @masesa_.

“Ini menandai era baru dalam pemasaran digital di mana pembuat konten berperan penting dalam menjembatani produk UMKM dengan pasar yang lebih luas,” ujarnya.

Baca Juga: Fuji NLive Replay Indonesia Content Creator pada tahun 2023

Massesa berharap apa yang dilakukannya dapat menginspirasi pembuat konten lainnya untuk memberikan dampak signifikan terhadap perekonomian lokal.

Dengan pencapaian luar biasa tersebut, Massesa tidak hanya menetapkan standar baru dalam strategi influencer marketing, tetapi juga membuktikan besarnya potensi kolaborasi dengan UMKM.

“Saya berkomitmen untuk terus mendukung UMKM dan berkontribusi terhadap pertumbuhan ekonomi daerah. “Untuk itu saya akan terus menghasilkan konten yang berkualitas secara konsisten,” jelasnya (jlo/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *