Kim Soo Hyun Perkenalkan MIDO Multifort TV Big Date S01E01

saranginews.com, Jakarta – MIDO, brand jam tangan asal Swiss, kembali menghadirkan inovasi menarik.

Kali ini MIDO menghadirkan Multifort TV Big Date S01E01, sebuah jam tangan limited edition yang unik dan penuh nostalgia.

Baca Juga: Kim Soo Hyun Dapat Hadiah Kue, Fans Langsung Bergembira

Jam tangan ini merupakan penghormatan tertinggi MIDO kepada dunia pertelevisian.

Dengan MIDO Multifort TV Big Date S01E1, ia ingin mengubah cara orang memandang jam tangan lebih dari sekadar menunjukkan waktu, namun juga sebagai pernyataan gaya yang berani dan kreatif.

Baca Juga: Kim Soo Hyun sedang mencari pasangan wanita untuk film terbarunya

Detail rumit pada pelat jam dan bahan berkualitas tinggi menjadikan jam tangan ini sebagai karya seni yang dapat dikoleksi.

Multifort TV Big Date S01E01 memadukan gaya retro dan modern dengan sempurna.

Baca juga: Kim Soo Hyun Membintangi Iklan Game Mobile

Dial jam tangan ini didesain menyerupai layar televisi dan menampilkan permainan bentuk geometris tiga dimensi yang penuh warna dan menarik.

Detail-detail tersebut mengingatkan pemirsa akan tampilan layar televisi di era 90-an.

“Pada Multifort TV Big Date S01E01, banyak detail yang kami rancang untuk memuaskan para pecinta jam tangan. Seperti dial, tampilannya seperti layar televisi khas dengan piramida bermuka empat. Warna dan tata letak geometrisnya mengingatkan kita pada sang legendaris. layar televisi masa lalu. “Ukuran piramida yang berbeda-beda menjadikan jam tangan ini seperti layar. menciptakan gerakan visual pada bagian mukanya,” kata Jay Roberts, humas eksekutif Watch Continent, distributor utama jam tangan MIDO di Indonesia.

Untuk menambah keindahan desainnya, MIDO menggunakan material stainless steel yang kokoh untuk case dan rantai jam tangan Multifort TV Big Date S01E01.

Perpaduan permukaan satin dan poles memberikan kesan elegan dan mewah.

Edisi terbatas hadir dalam edisi 999 eksemplar dan dilengkapi dua tali karet tambahan berwarna kuning dan biru kehijauan dengan pola timbul, memungkinkan pengguna menyesuaikan gaya dengan mudah.

Multifort TV Big Date S01E01 tidak hanya menawarkan tampilan, tetapi juga fungsionalitas hebat. Di balik layar, jam tangan ini menampung mesin jam Kaliber 80 yang bertenaga dan presisi.

Calibre 80 memiliki cadangan daya hingga 80 jam, menjadikannya jam tangan yang sangat andal.

Multifort TV Big Date S01E01 merupakan jam tangan edisi terbatas yang sangat cocok bagi para kolektor dan pecinta jam tangan yang menyukai desain unik dan bernostalgia.

Jam tangan ini hadir dalam kotak presentasi khusus dan siap menjadi bagian dari koleksi pecinta jam tangan mewah.

Bersamaan dengan dirilisnya MIDO Multifort TV Big Date S01E01, dengan bangga kami bekerja sama dengan aktor terkenal Korea Selatan Kim Soo Hyun, salah satu aktor dengan bayaran tertinggi, sebagai duta merek mulai tahun 2020.

Karakter utama serial dengan rating tertinggi tahun ini, Queen of Tears, adalah representasi yang tepat dari keanggunan dan pesona.

Menariknya, Kim Soo Hyun juga mengenakan salah satu koleksi Big Date Multifort TV di serial Queen of Tears.

Merek jam tangan Swiss MIDO baru-baru ini mengadakan acara ‘MIDO TV Universe 2024’ di Seoul.

Untuk memperingati hari penting ini, duta merek Asia Kim Soo Hyun membuat penampilan istimewa dan menarik perhatian dengan mengenakan Multifort TV Big Date MIDO.

Selama kunjungannya, Kim Soo Hyun menjelajahi dunia TV Universe MIDO, menampilkan koleksi ikonik merek tersebut, termasuk karya sejarah berbentuk TV serta Koleksi Multifort TV Big Date terbaru dan peluncuran Multifort TV Big Date S01E01 edisi terbatas.

“Sebagai duta MIDO dan khususnya sebagai aktor, saya senang bisa dikaitkan dengan Multifort TV Big Date Collection, yang memiliki bentuk TV sangat khas yang melambangkan modernitas, dinamisme, dan tradisi pembuatan jam. Jam tangan sporty namun elegan yang saya kenakan drama terakhirku ‘Queen of Tears’ Aku merasakan jam tangan yang sangat familiar, jelas Kim Soo Hyun.

Beli Jam Tangan Multifort TV Big Date S01E01 langsung dari MIDO Watches Grand Indonesia Boutique West Mall Level UG No. 16, Jakarta Pusat, stok terbatas.

Tak hanya koleksinya saja, para pecinta jam tangan MIDO dapat menjelajahi ratusan produk dan menjadi pusat layanan purna jual produk MIDO di Indonesia dengan konsep one stop Destination.

(ded/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *