Kabar Baik bagi Investor, Upbit Indonesia Buka Kembali Setoran Rupiah

saranginews.com, JAKARTA – Upbit mengumumkan bahwa pengguna Upbit Indonesia dapat kembali melakukan deposit dalam rupiah sebelum berinvestasi atau menjual aset digital di situsnya.

Resna Raniadi, Vice President Operasional Upbit Indonesia, mengatakan donasi rupiah ini berkomitmen untuk meningkatkan kenyamanan pengguna dalam bertransaksi di platform Upbit.

BACA JUGA: Upbit Indonesia berpartisipasi pada tahun 2023 untuk mendukung industri blockchain Bulan Literasi Kripto

“Kami membuka kembali deposito rupiah untuk mempermudah proses penjualan aset digital sehingga Upbit tetap menjadi pintu gerbang bagi setiap orang yang ingin mulai berdagang dan berinvestasi aset digital di Indonesia,” kata Resna dalam keterangannya di Jakarta. , Rabu (24/5).

Resna menjelaskan, untuk melakukan deposit rupee di aplikasi Upbit, pengguna bisa masuk ke halaman Wallet, lalu pilih Rupee, lalu pilih Deposit.

BACA JUGA: Kurangi jejak karbon, Upbit Indonesia ukur emisi gas rumah kaca sesuai standar internasional

Setelah itu, pengguna dapat mentransfer uang melalui rekening langsung. Namun saat ini bank yang tersedia adalah BRI.

Untuk merayakan kembalinya mode deposit rupiah, Upbit memberikan total 1 BTC kepada 2.500 penggunanya (masing-masing mendapat 0,0004 BTC, first come, first serve) dengan minimal deposit Rp 1.000.000 atau lebih, kata Resna.

Menurut Resna, jumlah tersebut berdasarkan masing-masing setoran, dan setoran di bawah Rp 1.000.000 tidak memenuhi syarat meskipun total/totalnya lebih dari Rp 1.000.000.

Acara ini akan dimulai pada 24 Mei 2023 dan akan berakhir ketika 2.500 pengguna pertama melakukan deposit.

Tak hanya itu, pengguna level Upbit 3 juga bisa mengikuti event Airdrop.

“Acara ini kembali kami adakan mengingat minat masyarakat Indonesia terhadap perdagangan aset digital terus meningkat. Kami berharap acara ini dapat memberikan nilai tambah bagi pengguna Upbit Indonesia untuk lebih banyak bertransaksi,” kata Resna.

Salah satu bursa aset digital terkemuka di dunia ini juga dikelola oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka (BAPPEBTI).

Upbit Indonesia menyatakan akan terus memperkenalkan aset digital inovatif bagi penggunanya, serta mendukung ekosistem blockchain Indonesia bekerja sama dengan bursa teregulasi lainnya dan proyek blockchain baru (mcr10/jpnn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *