Jadi Ketua PD Parfi Bali, Lenny Hartono Ungkap Visi dan Misi

saranginews.com, JAKARTA – Pegiat industri fashion dan hiburan, Lenny Hartono resmi dilantik menjadi Presiden PD Parfi Bali.

Hal itu tertuang dalam Surat Keputusan Pengurus Besar Persatuan Seniman Sinematografi Indonesia yang diterimanya pada 30 April 2024 di Ruang Media Center Dinas Pariwisata Bali.

BACA JUGA: Lenny Hartono Bangga dengan Lagu Hits Never Give Up

Keputusan tersebut disampaikan oleh Ketua Umum Persatuan Artis Film Indonesia (PB Parfi) Alicia Djohar yang didampingi Wakil Ketua Umum PB Parfi Paramitha Rusady, dan Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Bali Tjok disaksikan. Bagus Pemayun, dan tamu lainnya.

Adanya SK ini akan menjadi awal bagi Lenny Hartono dan jajarannya untuk memajukan industri film di Bali.

BACA JUGA: Jogi Simanjuntak Rilis Lagu Baru Lenny Hartono

Presiden PD Parfi Bali Lenny Hartono mengaku sangat bangga bisa berada di organisasi yang luar biasa ini.

Ia menilai jabatan tersebut merupakan sebuah tantangan sekaligus motivasi, karena menjadi Ketua PD Parfi Provinsi Bali bukanlah suatu hal yang mudah, namun harus terus dipelajari untuk bisa memberikan yang terbaik bagi dunia dengan berkiprah di Bali.

BACA JUGA: Dulu Hidup Susah, Lenny Hartono Kini Menjadi Pengusaha Perhiasan Sukses

“Saya berharap semakin bersinar dengan berbagai karya kreatif dan ide yang dihasilkan,” kata Lenny Hartono dalam keterangan resmi.

Sedangkan Lenny Hartono dikenal sebagai sosok yang banyak ide kreatifnya, ia merupakan penggiat industri fashion dan hiburan di kancah nasional.

Menurutnya, kepercayaan dan kedudukan yang diberikan akan menjadi kesempatan dan momen bagi generasi muda pecinta akting dan film untuk ikut aktif dalam kemajuan industri film di Bali.

“Kedepannya akan banyak program yang dilaksanakan untuk menghasilkan karya yang luar biasa, tidak hanya di tingkat lokal, tapi juga nasional dan internasional,” jelasnya.

Ketua Umum PB Parfi Alicia Djohar dalam sambutannya mengatakan, kehadiran PD Parfi Provinsi Bali akan menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari kehidupan masyarakat.

Momen ini diharapkan dapat menambah warna baru dan penyemangat untuk giat menggeluti dunia seni peran.

Menurutnya PD Parfi Bali sudah terlalu lama tertidur, hampir 10 tahun, sehingga sudah saatnya bangun dan bersinar kembali.

Sementara itu, Paramitha Rusady selaku Wakil Ketua PB Parfi sangat mengapresiasi pelatihan PD Parfi Bali.

Saya merasa ke depannya harus lebih banyak artis yang lahir di Bali dengan kemampuan akting yang hebat.

PD Parfi Bali tidak menutup kemungkinan adanya kerjasama dengan Pemerintah Provinsi Bali untuk bersama-sama memajukan dunia seni peran dan perfilman agar Bali tidak hanya terkenal dengan keindahan alam dan seni budayanya, namun juga menjadi barometer kemajuan. film terbaik di dunia.

(hh/tttt)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *