Habitare Apart’Hotel Rasuna Jakarta Resmi Dibuka, Harganya Mulai..

saranginews.com, JAKARTA – PT HK Realtindo (HKR), anak usaha PT Hutama Karya, menggelar grand opening Habitare Apart’Hotel pada Jumat (28/7).

Acara tersebut dihadiri oleh Dewan Pembina Independen HKR Razikin, Ketua Eksekutif HKR Sugiarti, Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Teknik (Kadisparekraf) yang diwakili oleh Refa Perdana dari Dinas Pariwisata dan Ekonomi Teknis Provinsi DKI Jakarta serta Jajaran Direksi. HKR.

BACA: Etalase Solusi Air Panasonic, Aliran Promosi Menarik

Pembukaan akbar ini menandai rebranding HABITARE Apart’Hotel Rasuna Jakarta yang dulu bernama Citadines Rasuna Jakarta.

HABITARE Aparthotel menawarkan berbagai fasilitas kepada para tamunya untuk menjadikan pengalaman menginap mereka istimewa.

BACA JUGA: Diperlukan lebih banyak penelitian tentang produk tembakau alternatif

Kata HABITARE diterjemahkan dari bahasa Latin yang berarti berdiam, berdiam dan berdiam.

Sejalan dengan tren tersebut, HABITARE Apart’Hotel menjadi hotel dengan akomodasi yang nyaman untuk Anda menginap.

BACA JUGA: Pupuk Indonesia terus memperluas kesejahteraan distributor dan kios

“HABITARE Aparthotel memiliki desain kamar modern yang memenuhi kebutuhan kaum urban masa kini dan tetap mengutamakan kenyamanan,” ujar Sugiarti, Presiden dan CEO HK Realtindo.

Berlokasi strategis di kawasan Rasuna Said Jakarta yang merupakan kawasan pusat bisnis Kuningan, aparthotel ini menawarkan lingkungan yang nyaman dan ramah bagi wisatawan, pebisnis, dan mereka yang berlibur atau sekadar bersenang-senang.

Dengan konsep yang nyaman dan unik, HABITARE Aparthotel menawarkan berbagai pilihan kamar mulai dari Studio Premiere dengan luas 56m2, Executive 1 Bedroom dengan luas 63m2 dan Premiere 2-bed-bedroom dengan luas 56m2. 121 m2.

Semua tipe kamar dilengkapi dengan ruang tamu dan dapur, dengan harga mulai Rp 679.000 per malam.

“Kamar yang luas dan nyaman seperti ini sangat mendukung gaya hidup keluarga yang digemari oleh keluarga muda masa kini dan dirancang untuk memberikan kenyamanan maksimal kepada para tamu, baik untuk menginap jangka pendek maupun panjang,” kata Sugiarti.

HABITARE Apart’Hote menawarkan ruang konferensi dengan berbagai peralatan bisnis untuk memenuhi kebutuhan pelanggan, termasuk mengadakan acara pernikahan khusus.

Selain itu, HABITARE Apart’Hotel juga memiliki kolam renang tersembunyi yang menawarkan privasi dan ketenangan, serta area spa dengan berbagai perawatan dan gym dengan berbagai peralatan yang sesuai.

“Kami bangga memperkenalkan Habitare sebagai bagian dari komitmen kami untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada para tamu. Melalui proses pengembalian nama ini, kami ingin memberikan pengalaman menginap yang tak terlupakan dengan fasilitas dan pelayanan berkelas terbaik,” ujar Sugiarti. . (chi/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *