GWM Meresmikan Diler Pertama di Pondok Indah Mall

saranginews.com, JAKARTA – Great Wall Motors (GWM) mendorong pertumbuhan bisnis di Indonesia dengan meluncurkan NEV Experience Center pertama yang berlokasi di Pondok Indah Mall 1, Jakarta Selatan.

“Diler NEV Experience Center ini merupakan yang pertama dan paling mapan,” ujar General Manager, GWM Indonesia, Constantinus Herlijoso di Jakarta.

BACA JUGA: GWM Tank 330 Limited Edition Hanya 1000 Unit, Harga Rp 700 Jutaan

NEV Experience Center adalah bisnis modern pertama di pusat perbelanjaan, dan berfungsi sebagai penghubung bagi pelanggan dan penggemar mobil.

“Kami menyadari bahwa Indonesia memiliki peluang besar untuk menjadi pemimpin industri mobil ramah lingkungan dunia. Untuk itu, GWM menghadirkan 3 (tiga) pilar internasionalnya ke Indonesia, yaitu New Mind, New Energy, dan New Experience. ,” dia menambahkan.

BACA JUGA: Incar Persaingan di Segmen SUV, GWM Hadirkan 3 Model Baru di GIIAS 2023

GWM akan terus melebarkan sayapnya dengan membuka gerai baru, sehingga akan memberikan kenyamanan kepada konsumen di seluruh Indonesia.

Dalam waktu dekat, kata Constantinus, GWM juga akan membuka dealer 3S (Sales, Spareparts, Service) yang berlokasi di Tomang, Jakarta Barat pada awal April 2024.

BACA LEBIH BANYAK: Produsen mobil asal China, GWM, berencana meluncurkannya di Indonesia melalui Indomobil

“Diler GWM lainnya akan segera dibuka di Tomang, menyediakan layanan 3S, dan akan menjadi dealer GWM standar yang akan segera menjangkau kota-kota besar di Indonesia,” ujarnya.

Selain membuka dealer pertama, GWM juga menggelar pameran besar di PIM 1, PIM 2, PIM 3, dan Street Gallery mulai 21 Maret hingga 24 Maret 2024.

Di Indonesia, GWM memboyong dua kendaraan berteknologi hybridnya, yakni GWM Tank 500 HEV yang dibanderol Rp 1,1 miliar dan GWM Haval H6 HEV seharga Rp 595 juta (rdo/jpnn).

BACA CERITA LAINNYA… Interior mobil China ini tidak terlalu keren tampilannya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *