ExxonMobil Lubricants Kembali Menerima Penghargaan Bergengsi, Selamat!

saranginews.com, JAKARTA – Pelumas ExxonMobil – produsen Mobil1 dan Federal Lubricants di Indonesia, meraih Digital Marketing Indonesia Award 2024.

Artinya PT. EMLI dinilai sebagai perusahaan yang sukses dan meraih prestasi besar dalam membangun sektor sosial.

BACA JUGA: Pelumas ExxonMobil siap menjawab tantangan pembangkitan energi terbarukan di India.

Penghargaan ini dipersembahkan kepada perusahaan dan brand yang dapat dimanfaatkan di dunia digital sebagai sarana komunikasi terkait penciptaan nama baik dan citra perusahaan atas jasa dan produknya.

CEO Pengembangan Pasar PT. EMLI Rommy Averdy menyampaikan, Penghargaan Digital Terbesar di Indonesia merupakan suatu hal yang membanggakan bagi PT EMLI.

BACA: ExxonMobil luncurkan produk baru, cocok untuk kondisi ekstrem

Selain itu, ini menjadi tanda bahwa pemangku kepentingan dan pelanggan dapat memahami dan menjangkau hubungan sosial EMLI.

“Hal ini berlaku bagi kita untuk menjaga gaya komunikasi, dengan kabar baik dan informasi tentang pentingnya dan perkembangan pasar minyak,” kata Rommy.

BACA LEBIH BANYAK: Pembalap Federal Oil Gresini bisa bersinar di MotoGP 2024

“Untuk mencapai tujuan dan sasaran tersebut diharapkan dapat melestarikan kehidupan dan reputasi Pelumas Mobil dan kendaraan yang dijual oleh Federal Oil.”

Hasil yang diperoleh ExxonMobil Lubricants melalui hibah ini juga menjadi tantangan karena humas sedang menghadapi masa perubahan yang cepat di media, termasuk proses pengumpulan informasi dari orang-orang yang telah berubah lagi.

Cara-cara yang digunakan perusahaan atau brand harus tetap progresif dan inovatif guna membangun reputasi yang baik, menjaga kepercayaan masyarakat, dan mengajak masyarakat untuk berpartisipasi aktif melalui pemanfaatan teknologi digital secara tepat guna dan efisien.

Oleh karena itu, PT. EMLI tidak hanya memiliki saluran website, media sosial dan berbagai layanan di media, namun juga menjangkau pelanggannya melalui jaringan mitra konferensi, Federal Oil Center dan Mobil Car Care.

Selain itu, toko online juga terdapat di berbagai pasar yang digunakan masyarakat saat ini, seperti Tokopedia, Shopee, dan Lazada. (rdo/jpnn)

BACA LEBIH LANJUT… Mobil123 Drive Virtual Expo 2020 Banyak Promosi, Hemat Hari Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *