Ekonomi Bergejolak, Begini Strategi BKI

saranginews.com, JAKARTA – Biro Klasifikasi Indonesia (BKI) telah melakukan HalalbiHalal kepada seluruh staf dan manajemen IDSurvey selaku pimpinan Pelayanan Survei IDSurvey BUMN.

Acara – Ketua Komisaris dan Dewan Komisaris BKI, Ketua Eksekutif dan Direksi BKI, Ketua Eksekutif dan Dewan Direksi Sucofindo, Chief Executive Officer dan Dewan Komisaris, Chief Executive Officer dan Dewan Sucofindo. CEO dan Direksi Surveyor Indonesia Komisaris dan Surveyor Indonesia.

BACA JUGA: Peringati Hari Kartini, Biro Klasifikasi PT Indonesia tetap pertahankan karakter BKI

Presiden BKI Arisudono Soerono mengatakan acara tersebut mempererat kerja perusahaan dan menjalin silaturahmi yang baik.

“Karena sudah menjadi sifat manusia untuk melakukan kesalahan baik disengaja maupun tidak, maka acara diakhiri dengan jabat tangan dan permintaan maaf. Kami berharap melalui program ini kita dapat menjaga silaturahmi antara karyawan dan supervisor. Selain itu, kita dapat mencapai satu tujuan kekeluargaan di IDSurvey. untuk semua orang, “katanya. dia.

BACA LEBIH LANJUT: Kurangi emisi gas rumah kaca, SIG tingkatkan penggunaan bahan bakar alternatif

Arisudono mengatakan perseroan akan meningkatkan kinerjanya di tengah krisis ekonomi global yang sedang berlangsung.

“Perubahan perilaku merupakan tantangan bisnis dengan tertarik untuk berinovasi dan mendorong, atau menghadapi perubahan yang benar-benar signifikan dan menghadapi era VUCA (perubahan, ketidakpastian, kebingungan) dan kebingungan,” jelasnya.

BACA JUGA: Sirkuit Internasional Pertamina Mandalika Berubah Menjadi Stasiun Wisata Olahraga

Apalagi inovasi datang dari generasi milenial untuk bersaing dengan industri lain.

Sejalan dengan semangat Menteri BUMN Eric Tohir yang mengedepankan budaya baru selama satu dekade, BKI terus merangsang energi dan ide-ide baru para pegawainya, kata Arisudono (chi/jpnn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *