CEO INDODAX Dapat Penghargaan dari MURI

saranginews.com, Jakarta – CEO INDODAX Oscar Darmawan menerima penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI) pada Rabu (6/9) sebagai orang pertama di Indonesia yang menerima gelar master di bidang blockchain dan mata uang digital.

Penghargaan ini mengukuhkan Oscar Darmawan sebagai pionir pendidikan lanjutan bidang blockchain dan aset digital di Indonesia.

Baca Juga: Telin dan Citra Connect berkolaborasi dalam penyambungan kabel bawah laut di Nongsa Digital Park

“Saya sangat bersyukur dan merasa terhormat menerima penghargaan ini. Merupakan prestasi yang membanggakan bagi saya pribadi dan bagi INDODAX. Saya berharap penghargaan ini dapat menjadi inspirasi dan motivasi bagi generasi muda Indonesia untuk terus belajar dan mengembangkan kemampuannya dalam bidang ilmu pengetahuan.” bidang blockchain. “Dan itu adalah aset digital,” kata Oscar Darman.

Oscar Darmawan berharap penghargaan ini dapat memberikan dampak positif bagi perkembangan aset cryptocurrency di Indonesia.

Baca Juga: Pendaftaran Festival Film Pendek INDODAX Masih Berlangsung Cepat dan berpartisipasi!

“Kami memutuskan untuk mempromosikan teknologi blockchain dan mengedukasi masyarakat tentang manfaatnya, INDODAX akan menjadi yang terdepan dalam pengembangan blockchain dan teknologi digital untuk menjadi industri properti di Indonesia,” tambah Oscar Darmawan.

Program Master di Blockchain dan Mata Uang Digital dirancang untuk menggabungkan bidang keuangan, manajemen, ilmu komputer dan sistem informasi dengan aplikasi pada blockchain.

Baca Juga: Ruang 29 Pictures Gandeng Musisi Muda Garap OST Film SAHDU

Askar Darmawan juga menyampaikan bahwa dirinya ingin menjadi dosen jika mendapat kesempatan karena itu adalah salah satu cita-cita besarnya.

“Dengan terjun di dunia akademis, saya mampu memberikan ilmu terkait blockchain kepada masyarakat luas.

“Kami yakin hal ini dapat mendorong pengembangan dan inovasi ekosistem blockchain,” tambah Oscar Darmwan (chi/jpnn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *