Astra Auto Digital SEVA Berbagi Tip Membeli Mobil buat Sahabat Roda Dua

saranginews.com – BEKASI – Platform pencarian industri otomotif PT Astra Auto Digital SEVA terus memberikan solusi bagi pengguna.

“SEVA berkomitmen memberikan solusi terbaik kepada pelanggan kami untuk membantu mereka membeli mobil #ClearlyFromTheGirl, terutama mobil pertama yang sesuai dengan kemampuan finansial mereka,” ujar Dadi Hendriadi, Direktur Pemasaran dan Pertumbuhan SEVA dalam talkshow ‘From Riding’ . untuk berkendara: roda dua.” beli mobil baru untuk teman”, Minggu (28 April).

Baca Juga: Jual Mobil 16.000, SEVA Cetak GMV Rp 8,4 Triliun.

Dalam acara tersebut, SEVA berbagi tips bagi calon konsumen agar bisa lebih cerdas dalam mencari mobil baru, khususnya bagi kendaraan roda dua yang menginginkan mobil sebagai alat transportasi utama dan mengutamakan kebutuhan saat membeli mobil pertamanya. dan kapasitas keuangan.

Rekomendasi SEVA mencakup misalnya.

Baca juga: SEVA hadirkan promosi menarik layanan STNK online Beli mobil sesuai kebutuhan Anda di sini.

Setiap mobil memiliki fitur, aksesoris, dan keunggulannya masing-masing, namun tidak semua pengguna membutuhkan semua fitur yang ditawarkan.

SEVA menawarkan solusi dengan fungsi Car Discovery. Pengguna SEVA mendapatkan rekomendasi mobil yang tepat sesuai dengan kebutuhan pelanggan dan kemungkinan finansial.

BACA JUGA: SEVA jadi pusat informasi layanan Astra untuk Idul Fitri 2024 Gunakan anggaran dengan bijak

Salah satu faktor penting dalam membeli mobil adalah membuat strategi pembiayaan sebelum menentukan pembayaran, jangka waktu pembayaran, dan uang muka.

Kalkulator pinjaman dan fitur Persetujuan Cepat membantu pelanggan SEVA menjadwalkan perkiraan pinjaman dalam waktu kurang dari 30 menit.

Setelah Anda menentukan strategi pembiayaan, memilih mitra pembiayaan sangatlah mudah.

SEVA telah mengintegrasikan layanan keuangan Astra Credit Companies (ACC) dan Toyota Astra Financial Services (TAF) serta reputasi dan pengalaman asuransi kendaraan Astra Insurance Garda Oto yang sudah terbukti sehingga pelanggan SEVA tidak perlu khawatir. dan kualitas mitra pembiayaannya.

Pembelian kendaraan Daihatsu baru melalui SEVA dan dapatkan bonus tunai hingga Rp 2,5 juta tersedia di dealer Daihatsu terdekat.

Sebagai platform pencarian kendaraan yang sesuai dengan kemampuan finansial konsumen, SEVA mengamati bahwa pembeli mobil pertama kali menunjukkan minat terhadap produk Toyota dan Daihatsu.

Toyota All New Avanza dan Daihatsu Sigra menjadi favorit pembeli mobil pertama SEVA.

Dadi mengatakan, “SEVA selalu berupaya memberikan layanan terbaik kepada pelanggan pada perjalanan pembelian mobil pertamanya. (*/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *