AirAsia jadi Maskapai Pertama Layani Rute Denpasar dari Bandara Kertajati, Ada Harga Promo

saranginews.com, JAWA BARAT – AirAsia Indonesia menjadi maskapai penerbangan berbiaya rendah pertama yang mengoperasikan penerbangan komersial lokal dari Kertajati, Provinsi Majalengka ke Denpasar, Bali.

Penerbangan perdana Bandara Internasional Kertajati (KJT) menuju Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai (DPS) pukul 08.15 waktu setempat mendapat pesan khusus saat acara pembukaan yang dipimpin langsung oleh Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi. Di depan gerbang pertama. Minggu (29/10).

Baca Juga: Jangan Sampai Ketinggalan! Garuda Indonesia Travel Fair 2023, hari terakhir

Kedepannya Bandara Kertajati akan semakin ramai dan kami berharap dapat meningkatkan frekuensi dan layanan Indonesia AirAsia ke Bandara Kertajati untuk mendukung industri pariwisata dan pertumbuhan perekonomian Jawa Barat dan nasional, kata Menhub.

“Kami kembali gembira menjadi maskapai pertama yang melayani Kertajati-Denpasar dengan penerbangan domestik,” kata Veranita Yosefin Sinaga, Direktur AirAsia Indonesia. .

BACA JUGA: Konektivitas Bandara Kertajati dimajukan, AirAsia melayani rute internasional dan domestik.

“Kami akan terus menyediakan konektivitas udara dari dan ke Kertajati yang berperan penting dalam mendukung industri pariwisata dan pertumbuhan ekonomi daerah,” tambahnya.

Veranita juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berkontribusi terhadap kesuksesan AirAsia di wilayah tersebut.

BACA JUGA: PELNI hapus tiket di loket tiket

“Kami menghormati dan mengapresiasi tindakan Kementerian Perhubungan. “Kami mengucapkan terima kasih dari AirAsia kepada pihak-pihak penting yang selalu mendukung kami, seperti Pemprov Jabar, Pemprov Majalengka, PT Bandara Internasional Jawa Barat, PT Angkasa Pura II dan pihak terkait lainnya,” ujarnya.

Penerbangan Kertajati (KJT) – Denpasar (DPS) dioperasikan setiap hari.

Penawaran spesialnya mulai dari Rp 670.000 untuk tiket sekali jalan.

“AirAsia Indonesia juga akan memperluas jangkauannya ke dan dari Kertajati sambil memindahkan seluruh operasi dari Bandara Hussein Sastranegara (BDO) ke bandara ini,” kata Veranita.

Penerbangan dari Kertajati (KJT) ke Denpasar (DPS) dapat dipesan melalui aplikasi AirAsia Super, website airasia.com, AirAsia Travel Service Center (ATSC), agen perjalanan online dan agen tiket resmi lainnya. /jpnn) Jangan lewatkan video Pilihan Editor ini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *