AHY Bilang Begini Soal Pembagian Kursi Menteri Pemerintahan Prabowo

saranginews.com – JAKARTA – Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurthy Udhoyono (AHY) angkat suara soal pembagian jabatan menteri di kabinet Presiden terpilih hasil pemilu 2024, Prabowo Subianto.

AHY mengatakan, sudah ada pembicaraan mengenai hal tersebut dengan partai politik pendukung pasangan Prabowo-Gibran Rakabuming Raka pada pemilu 2024.

BACA JUGA: Menteri AHY Bongkar Puluhan Operasi Incar Mafia Tanah, Tunggu!

“Ada pembahasannya,” kata AHY yang juga Menteri Pertanian dan Urbanisasi Tata Ruang itu usai mengikuti rapat terbatas dengan Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka Jakarta (3/5).

Saat ditanya kapan pembahasan alokasi kursi menteri akan berlangsung, AHY enggan menjelaskan lebih lanjut.

BACA LEBIH LANJUT: Soal koalisi Prabowo-Gibran, AHY mengutamakan kesetiaan dan persatuan.

“Nanti saja,” katanya.

Ditegaskan, Partai Demokrat tak mempersoalkan bergabungnya beberapa partai non-Prabovo-Gibran ke koalisi Prabowo Subianto.

BACA SEMUA: Apresiasi Putusan MK, AHY: Kepemimpinan Sedang Dalam Tekanan dan Tantangan Luar Biasa.

“Tidak ada masalah. Tadi kami sampaikan pemilu sudah selesai, semuanya sudah terorganisir dan Koalisi Progresif Indonesia pasti kuat di bawah kepemimpinan Prabowo Subianto,” ujarnya.

Menurut AHY, segala sesuatunya dipikirkan secara komprehensif oleh Prabowo Subianto.

Prabowo tidak hanya mempertimbangkan peta politik di parlemen, tapi juga bagaimana pemerintahan di masa depan akan bekerja secara efektif.

Menurut AHY, fokus utama Partai Demokrat pada pemerintahan selanjutnya adalah mendukung penuh Prabowo Subianto. (Antara/jpnn) Sudah lihat video terbarunya?

BACA ARTIKEL LAGI… Lahan IKN seluas 2.086 hektare ternyata masih bermasalah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *