Ada Kejutan di Thomas Cup 2024, Cek Klasemen

saranginews.com – Chengdu – Kejutan terjadi pada laga Grup B Kualifikasi Piala Thomas 2024 di Chengdu, China, Senin (29/4).

Republik Ceko (Republik Ceko) menang melawan Taiwan di laga kedua grup.

Baca Juga: Piala Thomas 2024: Ada Kejutan, Indonesia Kalahkan Thailand

Kemenangan istimewa yang diraih tim debutan Piala Thomas itu terjadi pada turnamen kedua yang mempertandingkan kompetisi tunggal putra.

Chirikral yang berperingkat 265 mengalahkan peringkat 23 dunia Wang Tzu Wei dalam pertandingan yang sulit, menyelesaikan pertandingan 24-22 10-21 21-19.

Baca Juga: Piala Thomas 2024: Catatan Jonatan Christie Usai Kemenangan

Wanita cantik

Jiri Kral tidak percaya dengan apa yang telah dia lakukan.

Baca Juga: Piala Thomas dan Uber 2024: Banyak Wajah Baru Menghiasi Tim Indonesia

“Tidak ada kata-kata untuk diucapkan, ini gila, ini kemenangan yang luar biasa,” kata Kral.

“Ini sangat istimewa. Ini Piala Thomas pertama bagi Ceko, spesial bagi kita semua. “Menang melawan pemain bagus adalah hal yang luar biasa,” tambahnya.

Jiri berasal dari keluarga bulutangkis, saudaranya Ondrej Kral bermain ganda putra. Ayah mereka memperkenalkan olahraga tersebut.

Ondrej pun bermain bersama Adam Mendrek pada laga ketiga melawan Lee Jhe Huei / Yang Po Hsuan. Mereka kalah 16-21, 16-21.

Ondrej mengaku terkejut dengan kemenangan kakaknya.

“Ini adalah kejutan besar bagi semua orang di ruangan itu dan juga bagi kami. Ini memberi kami banyak motivasi dan kepercayaan diri untuk tampil di lapangan, dan mungkin memberi lebih banyak tekanan pada lawan kami. Ini penting bagi keluarga, tentu saja, kami. keluarga punya. Lihatlah Piala Thomas,” katanya.

Ceko akhirnya kalah 1-4 dan tak berpeluang lolos ke babak semifinal.

Di Grup B, Taiwan dan Jepang lolos ke semifinal. Kedua negara akan berjuang untuk mendapatkan status grup pemenang. (bwf/jpnn)

Wanita cantik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *