WebarQ, Digital Agency dari Indonesia Memenangkan Penghargaan Google

saranginews.com, Jakarta – WeberQ merasa terhormat menjadi satu-satunya agensi digital di Indonesia yang menerima penghargaan dari Google. WebarQ adalah Penghargaan Mitra Premier Google 2023.

Google mengumumkan pencapaian ini pada 5 September 2023. Dalam hal ini, digital agency asal Jakarta ini berhasil menjadi juara pada dua kategori.

Baca Juga: Setelah Lebih dari 100 Juta Pengguna, Google One Mencapai Tonggak Sejarah

Google Premier Partner Award 2023 merupakan penghargaan yang diberikan kepada partner yang telah menunjukkan kinerja luar biasa dan memberikan dampak positif kepada pelanggannya.

Ada enam kategori penghargaan yaitu Brand Awareness, Lead Generation, Online Sales, App Growth, International Growth dan Workspace Excellence.

Baca Juga: Google Assistant Segera Hilang dari Samsung Smart TV, Apa Penggantinya?

Partisipasi dalam Google Premier Partner Awards 2023 terbatas hanya untuk Partner Premier Google saja.

Sebagai Mitra Premier Google, agensi digital harus memenuhi dan melampaui standar yang ditetapkan serta mempertahankan sertifikasi yang relevan.

Baca Juga: Google Rilis Fitur Pencarian Tanpa Gambar Baru Untuk Ponsel Android dan iOS

Persyaratan untuk menjadi Mitra Premier Google menjadi semakin menantang. Oleh karena itu, agensi digital yang tergabung dalam Jaringan Mitra Premier Google memiliki keunggulan yang signifikan dibandingkan agensi lainnya.

Menurut laman premierpartnerawards.withgoogle.com, WebarQ telah mendapatkan dua nominasi di Google Premier Award Asia Tenggara.

Kategori pertama adalah kesadaran merek, yang menyoroti kemampuan agensi digital untuk meningkatkan reputasi klien mereka melalui pemasaran digital, yaitu video.

Sementara itu, kemenangan kategori kedua WebarQ adalah Lead Generation yang menyoroti keberhasilan agensi dalam mencapai pesan yang efektif melalui Google Ads dan teknologi otomatisasi.

WebarQ adalah salah satu agensi digital terkemuka di Indonesia dan salah satu dari lima agensi digital Mitra Premier Google yang dikelola langsung oleh Google.

Didirikan pada tahun 2009, WebarQ memiliki pengalaman lebih dari sepuluh tahun di industri pemasaran digital.

Saat ini, WebarQ telah melayani lebih dari 250 klien, menyelesaikan lebih dari 500 proyek dan menjalin kemitraan dengan lebih dari 10 pakar, demikian laman resminya. (flo/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *