Wanita Ini Ditemukan Tewas dengan Luka Tembak

saranginews.com, KAPUAS HULU – Personil Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Kapuas Hulu tengah menyelidiki kematian seorang perempuan di Distrik Pengkadan.

Berdasarkan rangkaian pesan yang tersebar di media sosial, korban ditemukan tewas dengan beberapa luka mirip peluru di sekujur tubuhnya.

Baca Juga: UE Sebut Polisi Curang Banyak Wanita, Perkosa Banyak Korban

Peristiwa tersebut diperkirakan terjadi sekitar pukul 09.00 WIB pada Selasa, Jalan Repun-Lidau, Kecamatan Pengkadan, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat.

“Ditemukan satu jenazah perempuan, namun kami masih menunggu penyebab kematiannya dari puskem,” kata Kapolres Kapuas Hulu AKBP Hendrawan saat dihubungi ANTARA, Selasa (9/4).

BACA JUGA: Bu Mega Disebut Punya Perhitungan Mau Bertemu Prabowo atau Tidak

Hendravan mengatakan personel Satreskrim masih berada di tempat kejadian perkara (TKP).

Satreskrim masih berada di TKP, kata perwira menengah Polri itu.

Baca: Saleh Gembira Peluncuran Produk PMI Anggap Benny Ramdhani Tidak Etis

Sementara itu, pesan berantai di media sosial di kawasan tersebut berbunyi: “Informasi dari warga Sengalu, disebutkan terjadi penembakan di rumah Sesa Sengalu AN antara Jalan Repun-Lidau hari ini sekitar pukul 09.00. Istri SDR Sam, Vathi, kembali dari tempat SDR Basri dijual.”

Dari foto yang beredar di media sosial, jenazah perempuan tersebut tergeletak di jalan bersimbah darah, dengan sepeda motor terparkir di dekatnya (gemuk/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *