Upbit Indonesia Umumkan COO Baru untuk Pertumbuhan Bisnis yang Lebih Baik

saranginews.com, JAKARTA – Upbit mengumumkan pengangkatan Resna Raniadi sebagai Chief Operating Officer (COO).

Bursa aset digital Indonesia memilih Resna sebagai bagian dari upaya mengoptimalkan sistemnya dan memperkuat tim kepemimpinannya.

BACA LEBIH LANJUT: Lihat Tips dan Trik Investasi Halving Day dari Upbit

Resna Raniadi bergabung dengan Upbit sejak masuk ke Indonesia pada tahun 2018 dan memulai karirnya.

Perjalanan Resna Raniadi dimulai sebagai Head of Business Development hingga Oktober 2020 dan dilanjutkan perjalanannya sebagai VP Operations selama tiga tahun terakhir hingga Desember 2023.

BACA LEBIH LANJUT: Perdagangan Kripto Naik Daun, Kasan: Jadilah Pebisnis Cerdas

Kini, Resna Raniadi mendapat tantangan baru sebagai Chief Operating Officer (COO) di awal tahun 2024.

Selama 5 tahun terakhir, Resna telah memainkan peran penting dalam pertumbuhan Upbit Indonesia menjadi salah satu pasar keuangan terbesar di Indonesia.

Presiden Upbit Indonesia Putra Nugraha mengatakan, penunjukan Chief Operating Officer (COO) ini menunjukkan komitmen Upbit Indonesia dalam mengembangkan talenta internal dan memberikan penghargaan kepada orang-orang yang telah berkontribusi signifikan terhadap kesuksesan perusahaan.

Upbit percaya bahwa dengan kepemimpinan yang termotivasi, perusahaan dapat mencapai yang terbaik di pasar kripto Indonesia dan terus berkembang di masa depan.

“Kami sangat senang menyambut COO baru kami. “Promosi ini menunjukkan pencapaian seseorang dan komitmen kami untuk membangun tim yang kuat dan berkinerja tinggi,” kata Putra di Jakarta, Rabu (10/1).

Menurutnya, dengan kepemimpinan barunya ini ia berharap Upbit Indonesia dapat terus menghadapi tantangan dan membuka peluang besar bagi Industri Blockchain Indonesia.

Sebagai COO baru Upbit Indonesia, Resna Raniadi akan mengelola operasional internal dan fokus pada implementasi seluruh rencana perusahaan, memantau, mengendalikan, dan memantau hasil keputusan perusahaan.

Fokus lainnya adalah menjalin hubungan eksternal yang mencakup penguatan hubungan dengan pemangku kepentingan.

Chief Operating Officer Upbit Indonesia Resna Raniadi berkomitmen membawa Upbit Indonesia ke jalur yang lebih baik.

“Memperkuat sistem secara internal untuk mampu memberikan pelayanan yang lebih baik kepada pengguna,” kata Resna.

Selain itu, mereka akan memastikan bahwa setiap langkah Upbit Indonesia akan membawa manfaat bagi perusahaan dan mendukung pengembangan ekosistem blockchain di Indonesia. (mcr10/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *