The Jansen Hadirkan Piringan Hitam Album Banal Semakin Binal

saranginews.com, JAKARTA – Band punk rock, The Johnsons merekam album ketiganya, Bunal Makin Bunal dalam format vinyl atau vinil.

Vinyl eksklusif ini dirilis untuk pasar Indonesia bekerja sama dengan label rekaman Damagers.

Baca juga: Johnson Akan Tampil di Konser Swallow Origins of Sound

Perilisan ini juga merupakan bagian dari perayaan Record Store Day 2024 di seluruh dunia.

Album Banal Mak Binal mendapat respon positif dari pecinta musik ketika dirilis pada pertengahan tahun 2022 dalam format compact disc, digital dan NFT.

Baca Juga: Jensen Makin Heboh di Banal, Makin Liar

Bahkan di platform streaming digital, Johnson memiliki lebih dari 1 juta pendengar per bulan.

Album Binal Makin Prestasi Binal bisa dikatakan sangat bagus, yaitu menjadi album terbaik dalam berbagai penghargaan.

Baca Juga: Johnson & Ali Akan Rock M Block Music Fest 2023

Banal Makin Binal Album Black Disc akan mulai dijual pada hari Jumat tanggal 26 April 2024 serentak di toko demajors offline M Bloc Jakarta dan online di demajors.com mulai pukul 19.00 WIB.

Vinyl juga tersedia pada hari yang sama di seluruh Indonesia dari jaringan (li)demajors dengan harga Rp 250.000 per buah.

Acara di Blok M Damagers akan dimulai pada siang hari dengan wawancara langsung dengan The Johnsons, Micah Tubing dan Ammar Yazid di Synchronized Radio di Shop Hall.

Kemudian dilanjutkan dengan acara temu sapa rombongan, diiringi alunan musik dari beberapa musik vinyl record teman-teman rombongan dari kota bogor.

Saat ini, line-up utama The Johnsons terdiri dari kakak beradik Santarama Bani Satria (vokal, gitar) dan Adji Pamingka (bass).

Untuk penampilan panggungnya, beberapa rekan mendampingi duo ini, seperti Raissa Faranda (gitar, backing vocal) dari band Noon Radar, Intan Descenika (gitar, backing vocal) dari band indie pop Bogor, Mary Celeste, dan Decca Me Fuzzi. (drum) dari kelompok aktinium.

Selepas acara pelepasan, Jensen akan berangkat ke Singapura, Malaysia, dan Taiwan untuk rangkaian penampilan dari Bogor hingga Asia Tour 2024 yang akan dimulai pada 27 April hingga 5 Mei.

“Kami sangat senang bisa merilis album vinyl Banal di negara kami dengan harga yang sangat wajar. “Mudah-mudahan bisa diterima dan tidak hanya oleh para penggemar Jansen atau kolektor piringan hitam saja, tapi dari kalangan muda hingga dewasa, tentunya seluruh masyarakat Indonesia pecinta musik,” ujar Adji Pamungkas, The Jansen. (ayah/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *