Sukses Perbaiki Infrastruktur, Rano Karno dapat Dukungan dari Srikandi Banten

saranginews.com, Jakarta – Lembaga Sosial Wanita Sarkandi Bintan menyatakan dukungannya terhadap Rano Karno untuk mengikuti Pilkada Bintan 2024.

Hal itu diungkapkan Ketua SPD Sarkandi Bintan Nia Poornama Sri. dikatakan

Baca Juga: Rano Karnu Apresiasi Menjadi Pejuang di Kandidat Nomor Urut 3

Menurut Purnama, Srikandi Buntan yang beranggotakan perempuan dari berbagai bidang seperti influencer, pekerja swasta, wirausaha, dan siswi sangat mendukung Rano Karno karena memiliki program bantuan untuk perempuan dan anak

Ia juga mencontohkan, di bawah kepemimpinan Rano Karno, indeks kebahagiaan dan indeks pembangunan manusia masyarakat Banten tergolong tinggi.

Baca Juga: Rano Karno Diminta Kaji Ulang Sistem PPDB

“Saat Rano Karno memimpin, program-programnya terbukti berhasil. Pada masa Rano Karno, perebutan jalan tol Serang-Punmbang berhasil dilakukan. Berhasil menjuarai MTQ nasional,” kata Purnama, Rabu (24/4).

Selain itu, kata Pernama, banyak masyarakat yang memperhatikan perkembangan jalan pada masa Rino Karno, salah satunya berbagai jalan di Banten Selatan yang sebelumnya rusak dan akhirnya selesai dibangun.

Katanya, “Di Sarkandi Bantan, kami yakin Rano Karno adalah yang terbaik untuk memimpin Bantan.” Kita dengar masyarakat Jakarta juga menginginkan Rano Karno memimpin di sana, daripada ke Jakarta, Rano Karno lebih dibutuhkan di Bantan.

Pranama yang juga calon DPRD Banten dengan perolehan suara terbanyak di Daerah Pemilihan Serang ini mengatakan, dalam waktu dekat pihaknya akan mengumpulkan delapan kabupaten kota di Bentin untuk persiapan mengumumkan dukungannya terhadap Rano Karno.

Purnama (MCR10/JPNN) mengatakan, “Dalam waktu dekat, delapan kabupaten kota di Banten akan kami gabungkan untuk persiapan pengumumannya.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *