Seusai Pertemuan Prabowo dan Surya Paloh Jalin Kerja Sama

saranginews.com, JAKARTA – Presiden terpilih 2024-2029 menerima Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (NasDem) Surya Paloh dan rombongan di kediamannya, Jalan Kertanegara Nomor 4, Jakarta Selatan, Kamis. 25/4).

Prabovo mengatakan, pertemuan itu antar teman lama sehingga banyak yang berdiskusi.

BACA JUGA: Bagaimana Sikap PKS dan NasDem di Pemerintahan Prabowo-Gibran? Surya Paloh mengatakan hal ini

“Saya sangat mengapresiasi Pak Surya yang pertama-tama mengucapkan selamat kepada calon Par 02 yang telah menerima amanah rakyat,” kata Prabovo usai pertemuan.

Menurut dia, langkah selanjutnya pasca pertemuan tersebut adalah melanjutkan dialog antara keduanya.

BACA JUGA: Nilai hak penyidikan yang diajukan Surya Paloh jauh dari harapan umum

“Langkah selanjutnya adalah komunikasi antara Pak Surya Paloh, rekan-rekan calon dan kami terus berlanjut, pertemuan dan dialognya intens dan sangat produktif,” lanjutnya.

Prabowo mengatakan, partainya dan NasDem sudah sepakat untuk bekerja sama di masa depan.

“Kami sepakat untuk bekerja sama demi kepentingan Indonesia. Seluruh kekuatan yang bisa bersatu untuk bertindak demi rakyat, untuk menjamin pemerintahan yang kuat dan efektif di tengah dinamika global, sangat diharapkan kehadiran kami,” kata Prabowo.

Sementara itu, Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (NasDem) Surya Paloh menegaskan siap mendukung pemerintahan pimpinan Presiden Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

“NasDem kembali menegaskan dukungannya terhadap pemerintahan baru yang dipimpin oleh Pak Prabowo Subianto,” kata Surya Paloh.(mcr8/jpnn)Jangan lewatkan video terbaru:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *