Sandi AMPI Serukan Rekonsiliasi Pascapemilu: Bersatulah demi Indonesia Emas 2045

saranginews.com, JAKARTA – Wakil Presiden Pemuda Revolusi Indonesia (AMPI) Sandi Rahmat Mandela mengucapkan selamat kepada Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka yang resmi terpilih sebagai Presiden dan Wakil Presiden masa jabatan 2024-2029.

Sandi Rahmat Mandela sejak awal tak pernah meragukan keputusan Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto yang mendukung calon nomor urut 02.

UPDATE: Golkar berharap mendapat jatah menteri yang setara di pemerintahan Prabowo-Gibran

“Saya sejak awal yakin, dukungan terhadap Partai Golkar bukan sekedar dukungan politik, tapi tanggung jawab nasional,” kata Sandi.

Sandi Rahmat Mandela kembali menegaskan proses pemilu sudah selesai dan kini saatnya memulai rekonsiliasi dan menerima seluruh elemen dan hukum masyarakat.

BACA JUGA: Namun Saleh Daulay menyikapi positif pertemuan Prabowo-Cak Imin

“Kita harus bersatu, bersinergi dan turun tangan agar dapat berkontribusi besar dalam mewujudkan impian besar bangsa,” ujarnya.

Sandi Rahmat Mandela juga mendorong generasi baru untuk berpartisipasi aktif dalam proses pembangunan dan berpartisipasi aktif dalam mencapai tujuan Indonesia Emas 2045.

UPDATE: Golkar berharap Prabowo-Gibran memberikan jatah menteri yang setara

Dengan adanya kepastian dari Prabowo-Gibran, Sandi Rahmat Mandela menyambut baik masa depan Indonesia yang cerah.

Sandi Rahmat Mandela meyakini kepemimpinan mereka akan membawa perubahan positif yang nyata dan memperkuat peran generasi muda sebagai agen perubahan dalam membangun masa depan bangsa.

“Pemuda adalah generasi reformis yang mempercayakan semangat pembaharuan dan gagasan-gagasan cemerlang kepada Prabowo-Gibran,” tutupnya. (dil/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *