Risco Herlambang Ternyata Belum Jadi Penyelamat Gresik Petrokimia di Proliga 2024

saranginews.com, Jakarta – Tim voli putri Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia masih belum pulih dari penampilan di seri Proliga Semarang 2024.

Manajemen bertindak cepat dengan merekrut Risko Herlambang menggantikan Pedro Lililipali untuk membentuk tim asal Pudak City.

Baca juga: ProLiga 2024: Pemain Muda Belum Integrasi, Grešić Petrokimia Capai Hasil Pahit di Awal Musim

Perubahan tersebut tak lepas dari lesunya hasil seri Yogyakarta saat runner up Proliga 2022 itu kalah dari Jakarta Popsivo Polwan 1-3 (27-29, 18-25, 25-23, 18-25).

Bertanding di GOR Jaditiri, Semarang, Kamis (2/5), Mediol Stioweni Yokoo dan kawan-kawan menderita kekalahan dari BJB Tandamata Bandung dengan skor 1-3 (17-25, 25-23, 15-25). dia menelan pil pahit itu. , 27-29).

Baca juga: Proliga 2024: Ganda Rusia-AS Kalahkan Gresik Petrokimiya di Politbiro Popsivo

Pelatih Gresik Petrokimia, Risco Herlambang mengaku masih belum bisa menerapkan strategi itu di timnya.

Manajer tim PON Jabar itu mengaku masih memerlukan waktu penyesuaian karena baru tiba pada Selasa (30/5).

Baca juga: Pemain Asing Mulai Bersatu, BJB Tandamata Bandung Mulai Tebar Ancaman di Proliga 2024

“Saya kurang beruntung pada pertandingan ini karena saya baru berpartisipasi pada Selasa (30/5). Saya melihat permainan anak-anak sudah berkembang dan mudah-mudahan nanti bisa lebih maksimal melawan Popsiwo Polwan Jakarta, kata Risko dalam keterangan tertulisnya.

Senada dengan Risko, kapten Grecian Petrokimia Mediol Stiovany Yoku menilai rekan satu timnya masih belum bersatu.

Dalam banyak pertandingan, beberapa pemain lokal seperti Ajeng Nur Kahaya, Bella Sabrina, Dhiya Kahaya Pitaloka, dan Shintia Alliwa Moulidina tidak tampil maksimal.

Gol Grecian Petrokimia disumbangkan oleh dua pemain asingnya, Polina Rahimova (Azerbaijan) dan Bogdana Anisova (Ukraina).

Semoga saja kondisi tim mulai membaik pada pertandingan berikutnya sehingga strategi yang diterapkan tim bisa maksimal.

“Kedepannya kita berharap kebersamaan para pemain bisa semakin baik lagi agar bisa tampil lebih baik lagi,” ujar pemain Jayapura itu.

Menarik menanti kiprah Gresik Petrokimiya Pupuk Indonesia di ProLiga 2024 setelah beberapa musim berturut-turut mencapai babak empat besar.

Pada edisi 2023, di bawah asuhan Ayub Hidayat, tim Pudak City menempati posisi ketiga setelah mengalahkan Jakarta Bin dengan skor 3-1 (25-23, 21-25, 25-17). 25-17. (ProLiga/MCR16/JPNN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *