Pasar Kripto Kembali Bergairah, Triv Listing 12 Koin Baru

saranginews.com, JAKARTA – Sejumlah koin meme kripto mengalami kenaikan fenomenal beberapa waktu lalu. Sebut saja Dogecoin, Shiba Inu dan yang terbaru Pepe.

Triv, platform AS untuk membeli dan menjual aset dan saham kripto, mencatat dan mencantumkan beberapa koin baru termasuk Floki, Pepe, SUI, dan sembilan koin lainnya.

BACA JUGA: SVB dan Signature Bank bangkrut, Triv Exchange terus berkembang

Gabriel Rey, CEO Triv, mengatakan pasar aset kripto akan mengalami kegembiraan baru selama tahun 2023 setelah penurunan harga yang signifikan tahun lalu.

“Koin meme seperti Pepe terus mencetak volume tertinggi di Triv selama tujuh hari berturut-turut,” kata Gabriel Rey dalam keterangannya, Sabtu (3/6).

BACA JUGA: Perluas Peluang Investasi, Triv Cantumkan Aptos Crypto di Platformnya

Menurut Rey, sapaan akrabnya, Triv memiliki lebih dari 300 aset kripto di platformnya melalui daftar baru ini.

“Dengan ratusan aset kripto yang kami tawarkan, kami yakin dapat mencapai tujuan kami yaitu pertumbuhan pengguna lebih dari 40% tahun ini,” kata Rey.

BACA JUGA: Inilah kebijakan pemungutan pajak kripto Triv yang masih menguntungkan

Target pertumbuhan pengguna diharapkan dapat dicapai oleh dua segmen, yaitu pengguna baru dan investor kripto berpengalaman yang mengikuti hype meme coin pada Q2 2023.

Rey juga menyarankan investor untuk memilih koin baru yang berpotensi menjadi lebih kuat di masa depan.

Hal yang paling penting untuk diperhatikan adalah komunitas, karena cryptocurrency sangat bergantung pada komunitasnya.

“Jadi semakin besar komunitasnya, semakin besar kemungkinan mata uangnya akan naik,” jelas Rey.

Kedua, Rey menyarankan investor untuk memperhatikan penggunaan atau use case blockchain. Terakhir, nantikan koin-koin baru yang terdaftar di beberapa bursa utama.

“Potensi koin baru yang diharapkan menjadi Ethereum berikutnya adalah SUI, karena didirikan oleh mantan karyawan META dan memiliki banyak kasus penggunaan,” katanya.

Rey juga mengingatkan investor untuk melakukan riset sendiri sebelum berinvestasi di berbagai aset kripto.

“Investor wajib melakukan DYOR yaitu H melakukan penelitian sendiri sehingga dapat mengidentifikasi berbagai peluang dan risiko yang ada pada setiap aset kripto,” kata Rey. (jlo/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *