Partai Perindo Ucapkan Selamat ke Prabowo-Gibran

saranginews.com – JAKARTA – Grup Perindo melontarkan empat pernyataan menanggapi putusan Kementerian Kehakiman atas kasus Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) 2024.

Pengumuman Partai Perindo disampaikan Wakil Jenderal Angela Tanoesoedibjo atas nama Presiden Jenderal Hary Tanoesoedibjo.

BACA: Prabowo: Mas Anies dan Muhaimin, Saya Sudah Di Pekerjaan Kalian

Pertama, pihak Perindo menghormati putusan MK yang bersifat final dan mengikat.

Kedua, Partai Perindo bangga bisa berpasangan dengan calon presiden Ganjar Pranowo-Mahfud MD pada Pilpres 2024.

BACA JUGA: Habib Aboe Sebut Kunjungan PKS ke Nasdem dan PKB Bukan untuk Pemisahan

“Menurut kami, tidak ada perjuangan yang sia-sia dan itu semua adalah cara untuk meningkatkan dan mencapai hasil yang lebih baik,” kata Angela dalam pidatonya di Jakarta, Rabu (24/4).

Ketiga, lanjut Angela, Partai Perindo mengambil keputusan baru Pengadilan Tinggi dalam memperjuangkan kemajuan, pemerintahan demokratis dan persatuan bangsa Indonesia, memikirkan permasalahan sulit yang akan terjadi selanjutnya dengan ketidakpastian dunia.

BACA JUGA: Zecky Alatas Ucapkan Kebahagiaan dan Harapan untuk Prabowo-Gibran

“Saat ini Partai Perindo menatap masa depan, selalu sebagai bagian dari solusi untuk menyelesaikan permasalahan sulit di tanah air. Salah satunya melalui pilkada,” kata Angela yang merupakan Wakil Presiden Keempat Bidang Pariwisata dan Ekonomi Kreatif itu. Partai Perindo mengucapkan selamat kepada pemenang Pilpres 2024.

Pada kesempatan ini kami ingin mengucapkan selamat dan sukses kepada Bapak Prabowo Subianto dan Bapak Gibran Rakabuming Raka. Semoga selalu percaya kepada kepemimpinan Indonesia, kata Angela. (gir/jpnn) Video terpopuler hari ini:

BACA SELENGKAPNYA… Pasca Keputusan Prabowo-Gibran, PKS rencanakan pertemuan dengan NasDem dan PKB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *