Mobil Mau Dipakai untuk Mudik Lebaran, Jangan Lupa Cek bagian Ini Agar Nyaman

saranginews.com, JAKARTA – Pijakan kaki pada mobil mempunyai peranan yang besar karena dapat memberikan kenyamanan pada mobil.

Jadi pemilik mobil malah memeriksakan mobilnya sebelum pulang berlibur atau berkendara jauh.

BACA JUGA: Masyarakat diimbau memperbarui perlindungan Covid-19 jelang Mudik Lebaran

J Al-Rasyid, CEO Jantrakakikaki, mengatakan sasis mobil sangat mempengaruhi berkendara dan keselamatan.

Dijelaskannya, pengecekan kondisi sasis mobil biasanya meliputi pengecekan suspensi, peredam kejut, kolom kemudi, dan lingkar kemudi.

BACA JUGA: Mudik Lebaran Tahun Ini Makin Besar, Ini Prediksinya

“Perawatan mobil itu sangat penting. Kami juga bisa melakukan perawatan pada bagian roda. Kami bisa menemukan dan memperbaiki kebisingan sekecil apapun agar pelanggan bisa berkendara dengan aman dan nyaman,” kata Al-Rasyid saat diwawancarai, Jumat.

Ia menambahkan, pihaknya melakukan pemeriksaan pada sasis mobil menggunakan scissor lift dan shaker machine yang dapat membantu mengungkap secara detail kerusakan bagian mobil.

BACA JUGA: GIAS 2018: Pemburu Solusi Pengujian Sasis Mobil Satu Menit

Bengkel ini melayani jasa penggantian roda, strut steering atau electric power steering (EPS), peredam kejut, mesin bubut rem cakram, bearing dan kampas rem, spooring dan penyeimbang, hingga keseimbangan sempurna.

Jantrakakikaki menawarkan kartu keanggotaan JantraRoyale dan garansi hingga dua tahun kepada pelanggan yang menggunakan layanannya. (Antara/jpnn) Dengar! Video Pilihan Editor:

BACA ARTIKEL LAGI… Persiapan Lebaran 2024 di Rumah, Korlantas Polri Mulai Sidak Tol Jakarta-Meraka

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *