Manfaatkan Berbagai Paket Kuliah Sambil Wisata di Mega Travel Fair

saranginews.com, Jakarta – PT Bank Mega Tbk kembali menjalin kerja sama dengan PT. Antawaya Tour & Travel (Antawaya) pada Mega Travel Fair yang diadakan di Mall of Indonesia, Jakarta pada tanggal 19-25 Februari 2024.

Pada acara tersebut, Bank Mega mengadakan talkshow mengenai perencanaan studi selama bepergian ke luar negeri bekerja sama dengan Edlink Connex, sebuah grup konsultan pendidikan internasional dengan berbagai layanan untuk membantu calon mahasiswa melanjutkan studi ke luar negeri.

Baca Juga: Jamkrindo selenggarakan workshop edukasi keuangan untuk UKM

Bank Mega menghadirkan acara ini bagi nasabah yang sedang mempersiapkan anaknya untuk melanjutkan studi ke luar negeri agar bisa mendapatkan informasi pendidikan yang lengkap.

Nancy Sudarmo, Direktur Eksekutif Edalink, Conex, mengatakan kerja sama tersebut dilakukan dengan universitas ternama di berbagai negara seperti Australia, Singapura, dan Malaysia sehingga masyarakat memiliki pilihan destinasi yang berbeda-beda.

Baca Juga: Jasindo berikan perlindungan asuransi peluncuran satelit Merah Putih 2

Selain layanan konsultasi seleksi universitas, Edalink juga memiliki berbagai layanan yang sangat berguna bagi calon mahasiswa, seperti pengelolaan administrasi, layanan terjemahan dokumen gratis, dan persiapan ujian IELTS.

Mega travel event ini bisa dimanfaatkan para orang tua untuk merencanakan perjalanan bersama putra/putrinya karena banyak penawaran menarik yang ditawarkan oleh Bank Mega dan Adelink.

Baca Juga: Modernland Realty: Vastu Garden City menawarkan berbagai keuntungan

Sementara itu, Deputy Senior Manager Bank Mega Diza Leranti menjelaskan, pendaftaran di perguruan tinggi tersebut akan dikenakan biaya seperti biaya pendaftaran, tiket pesawat, akomodasi baik calon mahasiswa maupun orang tua pendamping.

Di awal tahun ajaran, biasanya orang tua dan keluarga ingin mengantarkan anaknya ke suatu negara tujuan.

Oleh karena itu, Antawaya dan Bank Mega menghadirkan berbagai penawaran menarik termasuk paket wisata yang dapat dinikmati para orang tua sekaligus mempersiapkan pendidikan perguruan tinggi putra/putri tercinta.

“Nasabah dapat membayar biaya pendaftaran, biaya kuliah di universitas masing-masing, tiket dan lainnya menggunakan Kartu Kredit Bank Mega. Bahkan, transaksi pembayaran tersebut bisa diubah menjadi cicilan sehingga pemegang kartu kredit bisa mengatur arus kas keuangannya. “Tentunya hal ini sebaiknya dimanfaatkan sebaik-baiknya bagi orang tua dan teman-teman yang ingin ikut serta membawa calon mahasiswanya belajar ke luar negeri,” jelas Diza.

“Orang tua juga dapat menerbitkan kartu kredit tambahan bagi putra-putrinya yang akan bersekolah di luar negeri, khususnya Mega Travel Card karena memiliki jaminan nilai tukar yang kompetitif, sehingga dapat memenuhi kebutuhan putra-putrinya selama bersekolah di luar negeri secara efisien. Dan terukur, ” tambah Deza.

Pada Mega Travel Fair, Adalink Coxnex memberikan penawaran menarik bagi pelanggan MegaFirst yang mendaftarkan anaknya, mulai dari layanan konsultasi gratis hingga cashback hingga Rp 5 juta, ditambah special benefit berupa cashback travel voucher hingga Rp 2 juta. .

Selain di Jakarta, mega travel fair juga akan digelar di Trans Studio Mall Bandung mulai 29 Februari hingga 3 Maret 2024.

Mini Mega Travel Fair akan diselenggarakan di beberapa kota pada tanggal 22-23 Februari 2024 di Cabang Samarinda, 1-3 Maret 2024 di Trans Studio Mall Makassar dan 4-6 Maret 2024 di Cabang Surabaya Darmo.

Selama Mega Travel Fair, pengunjung pemegang Kartu Kredit Bank Mega berkesempatan mendapatkan keuntungan sebagai berikut: Rp 3 juta + 5% diskon tur dan pelayaran untuk tiket pesawat Rp 1 juta + 5% + 10% * atau 0% cicilan hingga 12 bulan Diskon 5% pemesanan Hotel diskon happy hour hingga Rp 2 juta MPC PointTukarkan Hemat hingga 100% dengan 1 poin MPC dan dapatkan koper, voucher, atau berbagai hadiah lainnya.( chi/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *