Makin Komprehensif, Brawijaya Hospital Saharjo Punya Layanan Terpadu BraveHeart Center

saranginews.com, Jakarta – Sebagai pusat kesehatan berkualitas, RS Prawijaya Saharjo telah melayani kebutuhan kesehatan keluarga Indonesia.

Mewujudkan komitmen Saharjo terhadap pelayanan berkualitas, RS Pravijaya kini telah membuka pusat serebrovaskular dan jantung terintegrasi (BraveHeart Center).

Baca selengkapnya: Rumah Sakit Baru di Jakarta, Rumah Sakit Prawijaya Sharjah, resmi dibuka hari ini

Brave Heart Center adalah layanan komprehensif yang berfokus pada layanan jantung, pembuluh darah, dan serebrovaskular, termasuk kardiologi, bedah jantung, neurologi, dan bedah saraf.

Dengan dukungan tim medis berpengalaman dan fasilitas diagnostik yang lengkap, dapat menangani kondisi kompleks pada jantung, pembuluh darah, dan otak.

Baca Juga: RS Permata Ibu Menjadi RS Pravijaya Dangarong

Sebagai salah satu layanan terbaik, Batur Heart Center dilengkapi dengan fasilitas berteknologi terkini dan modern seperti catalbe dan ruang operasi hybrid untuk bedah jantung guna menangani kesehatan jantung, pembuluh darah, dan serebrovaskular.

Fasilitas lain yang dimiliki Rumah Sakit Pravijaya Sharjah antara lain fasilitas akomodasi rawat inap Presidential Suite, Super VIP, VIP, Level 1, Level 2 dan Level 3, didukung dengan layanan lengkap seperti layanan 24 jam, ambulans, MRI 1.5 Tesla. 128 CT Scan, Automated Breast Ultrasound (ABUS), Rontgen, Rontgen Gigi Panoramik dan Sefalometri, Lab Kateterisasi, Lab Patologi Klinik dan Bank Darah.

Baca juga: Pembunuh Wanita, Jenazah Korban Dikemas dalam Koper, Identitas Terungkap

Brave Heart Center Rumah Sakit Pravijaya Sharjah adalah layanan terpadu untuk kesehatan jantung, pembuluh darah, dan serebrovaskular.

Prosedur yang dilakukan pada konsumen antara lain pencangkokan bypass arteri koroner, aritmia jantung, operasi jantung dan paru terbuka, PELD, PSLD, DSA, dan prosedur medis terkait serebrovaskular dan jantung lainnya.

Dan yang terpenting, BraveHeart Center Brawijaya Hospital didukung oleh tim medis yang profesional, terampil dan berpengalaman di bidang Dokter Spesialis Jantung, Dokter Bedah Toraks dan Kardiovaskular, Dokter Spesialis Saraf dan Ahli Bedah Syaraf. Dukungan paramedis, dikelola oleh profesional medis yang tidak memiliki kredensial. (kanan/jpnn)

Baca artikel lainnya… Ciri-ciri pelaku pembunuhan ibu hamil di Kelapa Gading terekam CCTV

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *