Kepada Prabowo, Cak Imin Ingin Terus Bekerja Sama Lebih Produktif

saranginews.com, JAKARTA – Calon presiden (capres) nomor urut 01, Muhaimin Iskandar alias Cak Imin mengatakan, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ingin terus bekerja sama dengan Gerindra.

Hal itu diungkapkan Cak Imin saat bertemu dengan Prabowo di kantor DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (24/4).

BACA JUGA: Anies dan Cak Imin bersatu untuk menyerukan Koalisi Perubahan Seutuhnya

“PKB dan Gerindra sebagai partai yang telah bekerja sama di parlemen dan di eksekutif harus terus bekerja sama secara lebih produktif,” kata Cak Imin.

Selain itu, kata Cak Imin, Pak Prabowo sebagai presiden terpilih akan menghadapi banyak agenda pembangunan yang sangat menantang ke depan.

BACA JUGA: Usai Putusan MK, Cak Imin Rebut Kembali Elit PKB

“Untuk itu keberhasilan pembangunan merupakan keberhasilan yang diharapkan seluruh masyarakat. PKB ingin masyarakat dapat tersenyum bahagia di masa depan melalui kemajuan dan kesejahteraan,” jelasnya.

Ketum PKB juga berharap PKB dan Gerindra terus menjalin kerja sama di berbagai bidang legislatif dan di berbagai bidang lainnya.

BACA JUGA: MK tolak kasus perselisihan Pilpres Anies-Cak Imin

“Untuk mencapai kesuksesan menuju masyarakat adil dan makmur,” kata Cak Imin.

Sebelumnya, Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI Hasyim Asy’ari mengusung Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka sebagai pasangan calon terpilih pada Pilpres dan Wakil Presiden 2024.

Ia menegaskan, penetapan tersebut sesuai dengan Keputusan KPU Nomor 504 Tahun 2024.

Keputusan KPU Nomor 504 Tahun 2024 tentang Penetapan Calon Presiden dan Wakil Presiden Terpilih pada Pemilihan Umum Tahun 2024, kata Hasyim di Kantor KPU RI. (mcr4/jpnn)Ayo tonton juga video ini!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *