Jadi Pemeran Utama di Film Temurun, Bryan Domani Akui Kesal Pada Karakternya

saranginews.com, Jakarta – Brian Dumani merupakan pemeran utama film horor berjudul Temuron. Ia berperan sebagai Sena dalam film produksi Sinemaku Pictures bersama Legacy Pictures.

Bryan mengaku sangat kesal dengan karakternya di film tersebut. Ia bahkan ingin menampar tokoh utama naskah, Ventian Suwendi, jika bisa bertemu langsung dengannya.

Baca Juga: Tak Takut Nonton Film Seram, Neeta Gunavan: Aslinya Lebih Seram

Saat konferensi pers untuk memperkenalkan poster dan trailer resmi film tersebut, Brian berkata, “Orang itu menyebalkan, tapi sayang sekali aku harus membungkam orang itu, tapi sepanjang cerita, dia sepertinya mengerti karena itu saja. Aku melakukannya.” pekerjaan.” Film Temurun di Jakarta, Rabu.

Brian mengatakan bahwa karakter utama memiliki kepribadian yang agak gelap. Sebaliknya, karakter adiknya adalah Devi (diperankan oleh Yasmin Jassim). Jadi hubungan darah keduanya cukup rumit.

Baca Juga: Neeta Gunavan berperan sebagai hantu, sehari menonton 3 film horor.

Menurut Bryan, kesedihannya bukan berarti sifat Sena buruk. Karena pada akhirnya dijelaskan secara detail kenapa bisa demikian dan pada akhirnya mungkin penonton bisa merasakan kegelisahan apa yang ada di kepala sang tokoh utama.

Sementara itu, Yasmin mengatakan Devi dan Sena tidak akur meski bersaudara.

Baca juga: Pengecut, Taskia Namiya Tak Berhenti Berakting di Film Horor

Untungnya, di luar syuting, Yasmin sudah memberikan pengaruh yang besar dengan Brian yang sebenarnya memiliki kepribadian yang baik.

Jadi dia tidak pernah mengabaikan karakter senat yang meresahkan.

Yasmin mengatakan, “Kalau aku pribadi, aku menganggap Brian sebagai kakak. Jadi chemistrynya berkembang, meski ada pertengkaran saat syuting. Tapi terlepas dari itu, kita tahu kalau Brian adalah orang yang menyenangkan.”

Film drama horor “Tamuron” merupakan film kolaborasi kedua Brian Domany dengan Cinemaco Pictures. Ia sebelumnya membintangi When It Stops Here (2023).

Namun, Temoron merupakan pengalaman pertama Brian menjadi bintang utama film horor. Apalagi film ini merupakan kolaborasi pertama Yasmin Jassim dengan rumah produksi yang menghadirkan Parili Latokansina dan Emay Shahab.

Meski merasa akting di film horor lebih melelahkan secara fisik dibandingkan film drama romantis, namun ia tetap tertarik dengan kesempatan yang diberikan sutradara Inarah Syarafina agar mereka bisa bekerja sama dengan baik.

Ia berharap penampilannya bisa memuaskan penonton Temuron yang filmnya akan tayang di bioskop seluruh Indonesia mulai 30 Mei mendatang. (antara/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *