Ini Satu-Satunya Popok Celana All in 1 Skin Care, Mengandung Coconut Oil & Mampu Cegah Ruam 12 Jam

saranginews.com JAKARTA – PT Uni-Charm Indonesia Tbk meluncurkan MamyPoko Pants Skin Comfort, popok bayi pertama di Indonesia dengan produk perawatan kulit all-in-one yang mengandung minyak kelapa alami untuk mencegah ruam 12 jam.

Produk ini merupakan wujud komitmen MamyPoko kepada seluruh pemangku kepentingan dalam perawatan anak melalui produk yang lembut di kulit dan mencegah flek hitam demi kepentingan aktivitas sehari-hari untuk kesehatan dan kebahagiaan kulit anak Anda. Lebih tipis dari kulit orang dewasa. Khusus pada kulit bayi baru lahir, mekanisme perlindungan yang melindungi kulit belum berkembang sempurna sehingga menghadapi berkembangnya masalah kulit seperti ruam.

Baca juga: QNET Luncurkan Minyak Qberry dan Minyak Kelapa Buah Merah Plus

Ruam gatal adalah suatu kondisi di mana kulit mengalami peradangan dan iritasi akibat kelembapan, kotoran, dan keringat dari popok.

Ruam biasanya muncul pada bagian tubuh bayi yang bersentuhan langsung dengan popok, seperti area selangkangan, selangkangan, dan paha. Gejala kulit rawan jerawat yang paling umum adalah kemerahan, gatal, dan rasa tidak nyaman pada bayi Anda.

Baca juga: Waspada Risiko Kanker pada Popok, Ibu Jangan Pilih Sendiri.

Untuk mengatasi ruam, para ibu seringkali menggunakan produk pendukung seperti krim atau minyak untuk bayi. Namun meskipun Anda menggunakan produk perawatan kulit bayi, jika tidak memilih popok yang tepat dan lembut di kulit, Anda akan lebih sering mengalami ruam bahkan dapat menyebabkan tumbuhnya bakteri dan jamur pada kulit bayi juga.

Untuk itu, PT Uni-Charm Indonesia Tbk meluncurkan MamyPoko Pants Skin Comfort, popok bayi pertama di Indonesia dengan rangkaian produk perawatan kulit lengkap mengandung minyak kelapa yang melindungi dari flek hitam selama 12 jam. MamyPoko Pants Skin Comfort All in 1 Care Coconut Oil tersedia dalam ukuran S hingga XXL, tersedia di supermarket, minimarket, jaringan retail serta toko resmi MamyPoko pada platform Astro, Tokopedia, Shopee, Lazada dan Tiktok.

Baca juga: Ibu Jangan Cuma Pilih Handuk dan Popok untuk Bayi, Bahaya!

Berdasarkan penelitian yang dilakukan PT Uni-Charm Indonesia Tbk terhadap konsumen pengguna popok, minyak kelapa telah dikenal masyarakat Indonesia secara turun temurun sebagai bahan alami yang baik untuk perawatan kulit dan pelembab kulit bayi.

Selain itu, minyak kelapa dapat melembabkan kulit bayi dan menjaganya tetap halus serta menyembuhkan luka, seperti sutra pada kulit bayi yang lebih tipis dibandingkan kulit orang dewasa dan mudah dirangsang dari luar. Selain itu, anak yang tidak sehat dan daya tahan tubuhnya lemah juga disebut-sebut menjadi salah satu penyebab timbulnya masalah kulit seperti ruam.

Berdasarkan penelitian yang kami lakukan, lebih dari 30%*1 anak berjerawat menggunakan produk untuk melembabkan kulit.

Namun, jika tidak menggunakan popok yang lembut pada kulit, ruamnya akan semakin parah.

Oleh karena itu kami meluncurkan MamyPoko Pants Skin Comfort, popok bayi pertama yang mengandung seluruh bahan perawatan kulit yang mengandung minyak kelapa dan melindungi dari flek hitam selama 12 jam. Ini tidak hanya mengatasi kekhawatiran pengguna tentang masalah kebocoran, tetapi juga membantu mencegahnya. Intinya” kata.

Besarnya pasar popok diperkirakan akan semakin meningkat di masa depan, potensinya masih sangat besar. Kami terus membantu para ibu dalam merawat anaknya melalui produk dan layanan terbaik MamyPoko.”

Dari 17 SDGs (Sustainable Development Goals) yang diumumkan melalui kegiatan ini, kami berupaya berkontribusi pada tujuan ketiga, “Menjamin kehidupan yang sehat dan mendukung kesejahteraan bagi masyarakat segala usia.”

Dan dengan salah satu elemen dari slogan Ethical Living for the SDGs yaitu “Hubungan Manusia”, kami akan berusaha untuk mengatasi permasalahan lingkungan dan sosial di masa depan serta berkontribusi pada implementasi SDGs (ray/jpnn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *